Diperbaharui pada Senin, 4 November 2019 | 13:53

Kegilaan Di Penutupan Indocomtech 2019, Banyak Diskon Cuci Gudang!

Indocomtech

Indocomtech 2019 telah berlalu, namun helatan acara pamera IT di Jakarta Convention Center tersebut menyisakan beragam hinggar binggar dunia IT. Tak tanggung-tanggung, dalam acara penutunpan Indocomtech 2019, selain final kejuaraan game CS Go yang diprakarsai oleh HP Omen dengan ternamen OMEN CHALLENGER se Asia Pasifik, Indocomtech juga diguyur ratusan diskon dan juga bonus.

Grand Final OMEN CHALLENGER Se Asia Pasifik

grand final omen challenger

Dari total 12 tim di Asia Pasifik, 4 tim terbaik, yakni Alpha Red (Thailand), Absolute (Jepang), Bren Esports (Filipina) dan Grayhound (Australia) berhasil melaju ke babak semi final setelah berhasil mengalahkan 8 lawan lainnya di babak kualifikasi (1-2 November 2019).

Semi final dari turnamen ini akan berlangsung pada hari ini, Ahad, 3 November 2019 pukul 10.00-14.00 WIB di stage dan player booths di Hall Cenderawasih, Jakarta Convention Center (JCC). Kemudian dilanjutkan dengan babak grand final yang berlangsung pada hari yang sama dari pukul 14.30-18.30 WIB di hall serupa.

Media Relation Indocomtech 2019, Kartina Ika Sari mengatakan dengan gelar juara yang prestisius dan total hadiah sebesar 50 ribu Dolar Amerika (±Rp690 juta) bagi pemenang, turnamen ini menjadi momen penting bagi para gamer di Asia Pasifik karena akan menentukan siapa tim gamer terbaik se-Asia Pasifik dalam pertandingan Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) tahun 2019.

Selain itu, Indocomtech yang berlangsung di JCC juga akan menjadi saksi apakah Australia akan kembali menjadi juara bertahan seperti yang dicapai oleh tim ORDER pada turnamen edisi 2018 atau apa justru ada juara baru yang akan lahir.

Sementara bagi tim Indonesia yang sudah tersisih pada babak kualifikasi, gelaran OMEN Challenger Series yang ada dalam rangkaian Indocomtech 2019 akan menjadi pengalaman berharga dan motivasi untuk terus belajar dari tim negara lain dalam berprestasi lebih baik di masa mendatang.

“Bagi para pencinta musik, nikmatilah konser musik yang berlangsung pada 19.30-21.00 WIB di Hall Cenderawasih setelah penutupan Grand Final OMEN Challenger Series 2019. Didukung oleh HP Indonesia, berbagai musisi ternama yang diminati oleh generasi milenial dan generasi Z seperti Weird Genius dan Ramengvrl siap menghibur para pengunjung Indocomtech untuk bernyanyi dan berjoged bersama melalui MTV Spotlight Concert,” Jelas Kartina Ika.

Diskon Penutupan Indocomtech

diskon indocomtech

Sebagai ajang belanja produk IT, Indocomtech menebar penawaran spesial khusus hari terakhir di 250 booth mulai dari potongan harga, diskon, cashback, trade-in (tukar tambah), clearance sale (cuci gudang), flash sale, hingga lelang.

Dengan berbagai pilihan promo yang ada, maka memungkinkan para pengunjung untuk memenuhi kebutuhan produk IT dengan harga murah. Booth Samsung menjadi salah satu incaran bagi para pengunjung di hari terakhir karena berani memberikan promo gila-gilaan.

Selain bisa mendapatkan potongan harga pada berbagai tipe Samsung, di sini para pengunjung juga bisa mendapatkan Samsung Galaxy Note 10+ hanya dengan menukarkan HP Samsung lama dan mendapatkan cashback hingga Rp2,1 juta.

promo indocomtech

Di samping itu, pengunjung juga berkesempatan mengikuti lucky dip untuk memenangkan voucher belanja senilai Rp5 juta dan berbagai merchandise ekslusif menarik lainnya. Bagi yang ingin tampil stylish sekaligus menerapkan gaya hidup sehat, Createkat yang menghadirkan watch band bermutu tinggi yang memiliki desain ergonomis, namun harga bersahabat bisa menjadi pilihan.

Khusus di hari terakhir, para pengunjung bisa mendapatkan promo berupa diskon hingga 80 persen. Dimulai dari harga Rp180.000, pengunjung sudah bisa memiliki watch band berkualitas dari seri Katfit Classic, Katfit 1 dan Katfit Watch Band yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari untuk memantau harian kualitas tidur, memantau denyut jantung secara nonstop bahkan hingga memantau kondisi badan.

Untuk kebutuhan laptop, Lenovo juga tak ketinggalan dalam memberikan promo istimewa yang diberikan secara istimewa di hari terakhir. Selain memberikan potongan harga, Lenovo juga memberikan hadiah dalam bentuk pembayaran nontunai hingga Rp1 juta untuk pembelian produk tertentu dan mengadakan Lenovo Surprise Box pada 3 November 2019 pukul 18.00 WIB.

Melalui Lenovo Surprise Box, 10 pengunjung beruntung berkesempatan untuk memiliki laptop Lenovo hanya seharga Rp2.5 juta saja.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1658 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.