Diperbaharui pada Sabtu, 2 November 2019 | 19:44

Ulang Tahun ke-50, Samsung Umbar Diskon Hingga 50%

samsung 50 tahun berinovasi
Menandai 50 tahun berinovasi, Samsung memberikan penawaran terbaik kepada seluruh konsumen setia di Indonesia. Promo tersebut mencakup diskon hingga 50% serta free Samsung Smart TV untuk pembelian Galaxy Note 10+. Promosi ini dapat ditemukan pada website resmi Samsungdan akan diperluas ke seluruh toko ritel yang dimulai pada 1 November 2019.

Ini merupakan bentuk apresiasi dan dalam merayakan 50 tahun inovasi Samsung yang telah menyentuh banyak kehidupan dan menghilangkan keterbatasan. Promo ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Samsung kepada jutaan konsumen dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman kehidupan yang terkoneksi.

Promo ini sendiri berlaku untuk semua produk Samsung yang mencakup smartphone, TV & Audio, Kulkas, Mesin Cuci, AC hingga Vacuum Cleaner. Di perangkat TV, diskon 50% berlaku untuk pe,belian Samsung QLED 4K Smart TV (2019) dengan ketentuan berlaku untuk 50 pelanggan pertama.

Diskon 50% juga bisa didapatkan untuk pembelian kulkas Samsung Refrigerator Side by Side dengan ruang yang lebih besar. Tidak ketinggalan diskon 50% dari Samsung juga berlaku untuk mesin cuci Front Load serta AC dan Vacuum Cleaner.

Jika tertarik, promo ini berlaku dari periode 28 Oktober - 10 November 2019 dengan rincian produk sebagai berikut (syarat dan ketentuan berlaku) :

Produk Promo
Hp Galaxy Note 10/10+ free Samsung TV 32 inch dan Samsung TV 24 inch
TV & SoundBar 50% Diskon Samsung QLED 4K Smart TV (2019) untuk 50 pelanggan pertama
50 juta cash back dari Samsung QLED 8K Smart TV (2019)
Diskon 40% dari Pre Order TV Lifestyle – Samsung The Frame TV & Samsung The Sherif TV (2019)
Diskon 20% dari Samsung QLED 4k dan 8K yang terpilih
Diskon 19% untuk Samsung UHD 4K
Diskon hingga 50% untuk Samsung Soundbar
Kulkas Diskon 50% Samsung Refrigerator Side by Side dengan ruang yang lebih besar
30% Diskon Samsung Kulkas 2 Pintu
Mesin Cuci Diskon 50% dari Samsung Washing Machine Front Load
Diskon 30% dari Samsung Washing Machine Top Load
AC & Vacuum Diskon 50%

Inovasi 50 Tahun Samsung

50 tahun berinovasi
Selama 50 tahun terakhir, Samsung telah menjadi pemimpin inovasi dengan menghadirkan berbagai terobosan baru salah satunya adalah QLED 8K TV yang menginspirasi para pegguna melalui teknologi audio visual terbaik.

Smartphone lipat inovatif pertama melalui Galaxy Fold 5G yang menghadirkan sejarah baru dalam desain dan konektivitas, triple rotating camera pertama di dunia pada Galaxy A80 yang memberikan perspektif baru dalam kenyamanan menangkap konten kreatif, sampai dengan aplikasi e-wallet berbasis QR pertama, yaitu Samsung Pay yang dihadirkan secara khusus oleh Samsung Research Indonesia untuk konsumen Indonesia.

Komitmen  Samsung terhadap konsumen Indonesia tidak terbatas pada kehadiran berbagai produk-produk terdepan.  Samsung memudahkan akses bagi jutaan konsumen terutama pada waktu yang paling dibutuhkan oleh mereka. Inovasi baru pada layanan interaktif diperkenalkan melalui Live Chat dan Video Chat.

Konsumen juga dapat mengakses Samsung Service terdekat dengan langsung mengunjungi salah satu dari 162 Service Center di seluruh Indonesia. Ketika konsumen tidak punya waktu untuk menunggu, teknisi Samsung akan dengan sigap membantu konsumen melalui Layanan Jarak Jauh (Remote Service). Selain itu, terdapat cara baru lainnya melalui WhatsApp demi kenyamanan konsumen dalam menjangkau layanan Samsung.

Pengguna Samsung juga dapat terhubung dengan semua pengguna ponsel Samsung dalam satu forum yang disebut aplikasi mobile Samsung Members. Hal tersebut menggambarkan komitmen nyata Samsung untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi masa depan, serta inovasi yang berarti bagi konsumen Indonesia.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2443 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.