Akari Rilis TV SmartConnect yang Bisa Terhubung ke Semua Hp

Oleh Nur Abdillah updated Jumat, 1 Nov 2019 | 19:47

Akari Rilis TV SmartConnect
PT Akari Indonesia memperkenalkan sebuah TV terbaru dalam rangkaian seri SmartConnect. Akan ada tiga varian yang akan dihadirkan khusus untuk konsumen, yaitu ukuran 32 inci, 40 inci dan 43 ini. Konsumen pun sudah bisa memesan TV Akari SmartConnect ini secara Pre Sale dengan harga khusus.

Lalu apa yang beda dari Akari SmartConnect dibanding TV pintar lainnya? Menurut Kenny Kwe, CEO PT Akari Indonesia, teknologi SmartConnect yang terbenam di produk terbaru mereka mampu mengkoneksikan smartphone konsumen ke layar TV dengan mudah. “Tersambungnya pun tidak memerlukan hot spot wifi dirumah. Cukup menggunakan hp untuk akses browsing ataupun memainkan apps yang ada,” ujar Kenny.

Kenny juga menambahkan, Akari SmartConnect ini dapat terhubung ke semua ponsel pintar. “Semua perangkat hp dapat terhubung ke Akari SmartConnect, asalkan hp Anda memiliki koneksi data internet,” tuturnya.

 

Akari Rilis TV SmartConnect

Intinya, kehadiran Akari SmartConnect bisa mengatasi problem yang dihadapi pengguna Smart TV. Problem-problem tersebut mencakup ketidaknyamanan mengetik menggunakan remote TV saat browsing, harus memiliki sambungan wifi unlimited dalam bentuk hot spot yang belum tentu ada disetiap rumah.

Problem lain adalah adanya konsumen yang sudah berlangganan video on demand tapi tidak bisa menonton karena operator internet tidak bisa bekerja sama dengan video on demand tersebut.

“Dengan Akari SmarConnect, konsumen tidak perlu membeli Smart TV Smart yang mahal. Cukup gunakan smartphone yang sudah dimiliki dan hubungkan ke Akari SmartConnect untuk menikmati semua layanan yang ada,” ungkap Kenny lagi.

Pengguna dengan mudah dapat menonton film serie drama Korea di layar lebih besar, memainkan game favorit dilayar yang lebih besar , video call dengan orang terdekat, browsing memilih barang di online atau bersosial media dengan beragam aplikasi yang ada di hp. Tidak hanya itu, kelebihan lain Akari SmartConnect ini bisa juga digunakan untuk keperluan presentasi karena bisa terkoneksi dengan laptop tanpa kabel dan tanpa hot spot wifi.

Harga dan Penjualan Akari SmartConnect

akari smartconnect
TV Akari SmartConnect akan tersedia dalam ukuran 32 inci, 40 inci dan 43 inci. Untuk pembelian bisa dilakukan melalui Blibli secara pre sale mulai tanggal 1 – 15 November 2019. Harga khusus yang ditawarkan pada waktu Pre Sale, untuk 32 inci dijual dengan harga Rp1.699.000 dari harga normal Rp1.899.000.

Lalu harga Akari SmartConnect 40 inci dari Rp2.699.000 menjadi Rp2.499.000 dan untuk ukuran 43 inci di jual dengan harga Rp 3.499.000 dari harga normal Rp3.799.000. Khusus untuk Akari SmartConnect 43 ini akan di bundle dengan Bluetooth Speaker. Tidak hanya itu, untuk memberi rasa nyaman, Akari juga memberikan garansi panel 5 tahun khusus untuk 32 inci.

Artikel Terkait

Komentar

niki Jumat, 13 Des 2019 | 04:32
Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang dupa88 mempunyai promo Welcome cashback, anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%, tunggu apa lagi hanya di dupa88.net yang berani memberikan bonus promo casback, buruan bergabung sekarang juga. jangan lupa menggunakan kode referal = haqqi