Kelebihan Layar E3 Super AMOLED di vivo V17 Pro

Oleh Nur Abdillah updated Selasa, 29 Okt 2019 | 11:35

vivo V17 Pro
vivo dikenal sebagai vendor hp yang selalu menghadirkan fitur dan teknologi inovatif pada produk mereka. Yang terbaru, vivo memperkenalkan teknologi E3 Super AMOLED pada vivo V17 Pro. Dengan teknologi ini, layar vivo V17 Pro mampu meningkatkan tampilan warna dan kontras pada layar secara signifikan.

Menurut Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia, penggunaan teknologi E3 Super AMOLED ini akan memaksimalkan pengalaman visual serta user experience. “Berbagai aktivitas baik multitasking, streaming, hingga menampilkan gambar hasil kamera pun menjadi semakin nyaman bagi pengguna dengan vivo V17 Pro," ujar Yoga Samiaji.

Selain itu, ada beberapa kelebihan dari penggunaan teknologi E3 Super AMOLED pada vivo V17 Pro. Apa saja kelebihannya?

Kelebihan Teknologi E3 Super AMOLED

vivo V17 Pro
1. Gambar lebih tajam dan warna lebih jelas

Kehadiran E3 Super AMOLED dengan 100% DCI-P3 pada vivo V17 Pro memberikan pengaruh positif pada tingkat kekayaan warna yang dihasilkan pada layar smartphone. Pengguna dapat memperoleh hasil gambar yang lebih tajam dan warna yang lebih jelas saat menikmati konten pada smartphone seperti saat membaca berita, menonton video, maupun bekerja menggunakan smartphone.

2. Menambah tingkat kecerahan layar hingga 600 nits

Pemanfaatan layar ini juga mampu menambah tingkat kecerahan layar hingga 600 nits pada smartphone menjadi lebih terang dibandingkan dengan layar smartphone pada umumnya yang dapat diatur penggunaannya. Hal ini berguna bagi para pengguna yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan untuk dapat tetap melihat tampilan pada layar smartphone dengan jelas.

3. Menyaring paparan sinar biru sebesar 42%

Walaupun memiliki tingkat kecerahan yang lebih tinggi, layar vivo V17 Pro ini mampu menyaring paparan sinar biru yang dihasilkan oleh smartphone terhadap mata sebesar 42%. Hasilnya, mata pengguna akan lebih nyaman saat menggunakan smartphone. 

4. Mengurangi konsumsi energi sebesar 8%

Penggunaan E3 Super AMOLED di vivo V17 Pro ini juga mampu mengurangi konsumsi energi rata-rata sebesar 8% dibandingkan teknologi layar jenis lain, sehingga penggunaan baterai pada smartphone dapat lebih efisien dan pengguna tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis.

vivo V17 Pro sendiri hadir dengan layar Ultimate All Screen berukuran 6,44” FHD+ dengan screen-to-body ratio sebesar 91,65% untuk memberikan tampilan layar penuh dan luas bagi para pengguna. V17 Pro juga memiliki aspect ratio layar sebesar 20:9 untuk memastikan tidak ada bagian tampilan yang terpotong saat pengguna membaca berita maupun membuka aplikasi media sosial.

Hadir dalam 2 pilihan warna yakni Silk White dan Satin Black, harga vivo V17 Pro ditawarkan dengan harga resmi Rp5.699.000. Hp vivo terbaru di 2019 ini bisa didapatkan vivo store dan retail mitra resmi vivo yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Simak juga video penjelasan layar E3 Super AMOLED di vivo V17 Pro melaui chanel Youtube Pricebook di bawah ini :

Artikel Terkait

Komentar

Halaman Terkait