Diperbaharui pada Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:10

Acer Predator Triton 300, Laptop Gaming Murah Entry-Level Terbaru

acer predator triton 300

Laptop gaming Acer tipis laptop Predator Triton 300 (PT315-51) adalah kombinasi antara performa dan fitur yang dibungkus dalam desain yang kompak untuk nilai terbaik. Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU dan RAM 8 GB DDR 4 (dapat ditingkatkan hingga 32 GB).

Acer menghadirkan laptop ini sebagai seri tambahan dari Predator Triton yang sebelumnya hadir dengan Predator Triton 500 dan Predator Triton 700. Untuk storage game, laptop ini sudah mendukung dual 1 TB PCIe NVMe SSD RAID 0 dan 2 TB hard drive. Fitur Wi-Fi AX bersama dengan Killer Ethernet membuat gaming lancar dan bebas lag. Plus sudah terpasang teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan!

Menariknya, dengan layar 15,6 inci dengan 144Hz Full HD IPS, Predator Triton 300 mampu menghadirkan grafis dan warna realistis, menyorot setiap detail, dan menghidupkan gameplay. Audio yang dihadirkan oleh Waves Nx® dalam laptop ini bisa membuat gamer merasakan pengalaman suara yang realistis dan meyakinkan.

Dengan gelombang peningkatan GPU dan prosesor Intel ternyata mampu membawa hal-hal yang menarik, terutama bagi persaingan laptop gaming murah. Cara ini merupakan upaya untuk menjemput gamer yang tidak mau menghabiskan jutaan rupiah untuk membuat PC Gaming mereka sendiri.

acer predator triton 300

Predator Triton 300 mengusung desain tipis dan ringan, baru ada di seri ini (hanya 2.3kg), dan membawa generasi ke-9. Triton 300 juga membawa Intel Core i7 serta ditenagai dengan GPU GeForce GTX 1650 NVIDIA.

Untuk sebuah laptop gaming murah, Triton sudah dibekali dengan memori DDR4 16GB yang dapat diupgrade. Kemudian layar HD IPS 15,6 inci dengan kecepatan refresh 144Hz.

Meski mengusung laptop gaming harga murah, namun mesin yang digunakan cukup lumayan kuat. Hanya saja, mungkin laptop akan terasa bagus untuk game kelas menengah, meskipun tetap bisa digunakan untuk game ekstream.

Bagi pecinta PES, FIFA, dan Tekken, Anda mungkin bisa mengejar laptop Predator terbaru milik Acer ini ketimbang harus merogoh kocek lebih untuk laptop gaming dengan harga mahal. Desain bodi yang diberikan pun masih terlihat premium ala laptop gaming terbaru saat ini.

Dukungan performa hadir dari SSD 1TB di RAID 0, dan ada WiFi 6 di samping port ethernet wajib jika Anda ingin bermain online. Triton 300 tetap mengusung desain Predator yang kokoh, dengan pencahayaan zona RGB, dan tombol Turbo serta Predator Sense di samping WASD dan tombol panah yang disatukan untuk membantu reaksi dan input Anda.

acer predator triton 300

Pre-Order untuk Predator Triton 300 sendiri sudah dimulai sejak 16 sampai 29 Oktober 2019. Anda bisa melakukan pemesanan lebih awal via e-commerce hanya di Blibli.com.
Predator Triton 300 di Blibli.com dibandrol dengan harga mulai dari Rp16,999,000.

Dengan mengikuti pre-order laptop gaming Predator Triton 300, Anda berkesempatan mendapat cashback senilai Rp1,500,000 untuk pengguna kartu kredit Citibank dan BRI. Bagi Anda yang bukan pengguna kartu kredit dari dua bank tersebut tetap berkesempatan mendapatkan promo senilai Rp1,000,000 dan hanya membayar Predator Triton 300 senilai Rp15,999,000.

Menariknya, Anda juga bisa mendapatkan Exclusive Predator Team Jacket dan Predator Backpack seharga Rp1,999,000 secara free setiap pembelian Predator Triton 300 pre-order ini.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1662 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.