OPPO Reno2 Series Siap Diborong, Quad Camera 5x Hybrid Zoom

Oleh Imam Ali updated Kamis, 10 Okt 2019 | 14:15

oppo reno2

OPPO resmi perkenalkan Reno2 Series untuk pasar premium high end hari ini di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Reno2 dan Reno 2 F merupakan dua model terbaru dari OPPO Reno2 Series yang akan membawa kreativitas penggunanya melampaui berbagai batasan melalui beragam fitur yang akan meningkatkan kemampuan para penggunanya dalam melakukan fotografi.

Selain mengusung komposisi quad-camera, Reno2 juga dilengkapi dengan 5x Hybrid Zoom yang semakin mendekatkan pengguna dengan subjek fotonya, Ultra Dark Mode untuk memotret di malam hari dengan sangat jernih meski dalam kondisi hampir tidak ada cahaya, serta Ultra Steady Video untuk merekam video dengan sangat stabil di beragam situasi apa pun.

“Mewarisi semangat kreativitas khas Reno Series, Reno2 Series akan melengkapi kemampuan pengguna kami untuk menyalurkan kreativitas mereka dan memungkinkan untuk menemukan perspektif baru,” kata Aryo Meidianto, Public Relations Manager OPPO Indonesia. “Performa teknologi kamera mutakhir Reno2 Series terbukti sangat luar biasa di berbagai lokasi dan situasi, mulai dari menciptakan pemandangan yang lebih luas, pantai yang disinari terik matahari, hingga pemandangan malam tanpa cahaya.”

OPPO Reno2 dan OPPO Reno 2F

oppo reno2

Reno2 dilengkapi dengan empat kamera yang menyediakan sistem pencitraan dengan berbagai focal lengths (panjang focus) mulai dari 5x Hybrid Zoom, lensa Ultra-Wide Angle, dan fitur-fitur lainnya.

Tiga lensa dengan panjang fokus yang berbeda bekerja secara bersamaan untuk menciptakan efek 5x Hybrid Zoom yang unik dari sudut ultra lebar ke telefoto, yang juga menggabungkan teknologi gambar untuk memastikan transisi zoom yang halus dan tak terputus.

Lensa utama 48MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization, aperture F1.7, dan sensor 1/2-inci bersama dengan teknologi Quad Bayer membuat Reno2 menawarkan performa terbaik dalam cahaya rendah. Memotret di malam hari tak menjadi masalah berkat NPU yang kuat dan algoritma OPPO yang telah disesuaikan.

oppo reno2

Reno2 F menampilkan layar AMOLED 6,5 inci, dengan resolusi 2340x1080, dan rasio layar ke body mencapai 91,1%, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Generasi ke-5 yang tangguh.

OPPO Reno2 F hadir sebagai jawaban OPPO terhadap kebutuhan anak muda terutama para pencipta konten video maupun foto. Kebebasan sudut pandang ditawarkan perangkat ini melalui keberadaan 4 kamera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa sudut lebar 119°, 2MP lensa monokromatik dan 2MP lensa portrait

Perbedaan antara OPPO Reno2 dan juga OPPO Reno 2 F sangat terlihat jelas pada bagian pop up rising camera dan juga pop up shark fin camera yang dimiliki. Secara kasat mata OPPO Reno 2 F menyerupai desain OPPO F11 Pro, sedangkan untuk Reno2 masih menggunakan desain Reno lawas untuk sisi kamera dengan segala peningkatan yang dilakukan OPPO.

OPPO Enco Q1, Headphone Peredam Bising Nirkabel Pertama OPPO

OPPO juga memperkenalkan produk headphone neckband terbarunya, OPPO Enco Q1 Wireless Noise Cancelling Headphones. Headphone OPPO Enco Q1 adalah headphone nirkabel peredam bising pertama dari OPPO, dan merupakan hasil dari pengalaman dan pengetahuan OPPO selama bertahun-tahun dalam teknologi audio.

Headphone OPPO Enco Q1 menggunakan teknologi active noise cancelation. Headphone ini juga memiliki unit dynamic driver dengan diafragma komposit 11,8 mm. Selain mendukung format AAC, OPPO Enco Q1 juga memiliki tiga mode audio 3D yang imersif serta tuning audio yang dikembangkan oleh sebuah tim akustik khusus.

Menggunakan fitur ini, pengguna dapat menikmati musik, game, dan video dengan kualitas terbaik di lingkungan apa pun. Headphone ini memakai port pengisian USB-C. OPPO Enco Q1 dapat terus memainkan audio selama 15 jam saat menggunakan fitur active noise cancelation, dan 22 jam jika fitur tersebut tidak aktif.

Harga OPPO Reno2 series

OPPO Reno2 tersedia dalam warna Luminous Black dan Sunset Pink dengan 8GB RAM dan 256GB ROM dapat dipesan pada periode 8 hingga 30 Oktober 2019, dengan harga Rp. 7.999.000. Pengguna akan mendapatkan hadiah ekslusif Bluethooth Headset OPPO Enco Q1 selama persediaan masih ada.

OPPO Reno2 F dalam warna Lake Green dan Sky White dengan 8GB RAM dan 128GB ROM dapat dipesan pada periode 8 hingga 17 Oktober 2019, dijual perdana pada 18 Oktober 2019 dengan harga Rp. 5.399.000. Pengguna akan mendapatkan hadiah ekslusif JBL GO Portable Wireless Speaker selama persediaan masih ada.

OPPO Enco Q1 Wireless Noise Cancelling Headphones dalam warna Midnight Black dan Sunny Orange. Dapat dipesan pada periode 10 hingga 20 Oktober 2019 melalui lazada, dengan harga pre-order Rp. 1.499.000. OPPO Enco Q1 dijual perdana 21 Oktober 2019 dengan harga resmi Rp. 1.599.000.

Artikel Terkait

Komentar

octaviavia53 Jumat, 22 Nov 2019 | 22:08
Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang dupa88 mempunyai promo Welcome cashback, anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%, tunggu apa lagi hanya di dupa88.net yang berani memberikan bonus promo casback, buruan bergabung sekarang juga. jangan lupa menggunakan kode referal = haqqi