Aplikasi Masduit, Jual Beli Emas Langsung dari Hp

Oleh Nur Abdillah updated Kamis, 19 Sep 2019 | 18:53

masduit
Jual beli mas kini semakin mudah dan bisa dilakukan langsung dari hp. Pasalnya sudah hadir sebuah aplikasi jual beli emas bernama Masduit. Anda bisa menjual, membeli hingga mentransfer emas. Yang terpenting platform digital yang bergerak di bisnis logam mulia ini menjamin keamanan emas pengguna.

“Cukup install aplikasi Masduit di Play Store, maka pengguna dapat melakukan transaksi, baik transaksi beli emas, jual emas, ambil emas hingga transfer emas. Termasuk memonitoring harga emas tanpa datang langsung ke toko emas,” ujar Bony Hudi, Founcder dan CEO Masduit.

Ia juga menambahkan, setiap emas yang dibeli pengguna akan disimpan di e-brankas emas dalam aplikasi Masduit dan disimpan secara fisik pada perusahaan pegadaian dari anak perusahaan PT Hardinata Abadi Tbk, yang juga merupakan induk perusahaan dari Masduit.

Jika ingin menjual kembali, cukup gunakan fitur jual emas tanpa harus datang ke toko. Dan dana dari hasil penjualan emas akan masuk ke rekening yang sudah didaftarkan ketika pertama kali menggunakan aplikasi Masduit (selambat-lambatnya dua hari kerja setelah melakukan transaksi jual emas.

masduit
Disini Anda dapat membeli emas dari berbagai gramisasi, dari yang terkecil 0,1 gram hingga 100 gram. Hal ini sesuai dengan target market yang disasar Masduit yaitu kalangan milenial muda berusia 18-35 tahun dan young mom berumura 25-35 tahun. “Jadi kami ingin mengajak anak-anak muda untuk mulai belajar menabung dan berinvestasi emas dengan mudah,” tambahnya.

Bagaimana dengan keamanan hukumnya? Inilah yang membedakan Masduit dengan penyedia transaksi emas online lainnya. Dimana aplikasi jual beli emas online ini sudah terintegrasi ke PT Hardinata Abadi Tbk yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dan membuat rantai pasokan lebih efisien sehingga harga emas menjadi lebih murah. Selain itu, aplikasi Masduit juga menjamin keaslian, kemurnian dan kadar emas tersebut.

Untuk kedepannya, Masduit menargetkan bisa menjangkau satu juta penduduk masyarakat Indonesia yang aktif bertransaksi logam mulia. “Sedangkan untuk jangka panjang kami berharap bisa menjadi salah satu unicorn yang memenuhi kebutuhan transaksi emas masayarakat Indonesia secara digital.”

Artikel Terkait

Komentar

octaviavia53 Senin, 30 Sep 2019 | 05:29
Hobi bermain game ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? dengan bermoda 25K anda mendapat peluang menang hingga puluhan juta rupiah, Buruan gabung bersama kami dupa88. com