Realme 5 Pro, Hp Quad Camera Harga 3 Jutaan

Oleh Imam Ali updated Rabu, 18 Sep 2019 | 17:35

harga realme 5 pro

Realme tak mau ketinggalan eksis dengan era smartphone empat kamera. Meski masih jarang vendor smartphone yang mengeluarkan hp dengan empat kamera, produsen Hp asal Tiongkok ini mulai mengeluarkan amunisi hp dengan empat kamera belakang terbaru namun dengan harga murah.

Kabar tentang keberadaan hp empat kamera milik Realme sebenarnya sudah sering terdengar di jagat internet. Yap, Realme 5 Pro, hp empat kamera dengan harga murah yang menjadi pendatang baru di lini hp dengan empat kamera terbaru besutan Realme setelah Realme 5 yang terlebih dahulu hadir di Indonesia.

kamera realme 5 pro

Kabarnya, smartphone ini juga di dapuk sebagai hp dengan kamera 48MP untuk kamera utamanya serta diberkahi sensor Sony IMX586 dan bukaan lensa f/1.8. Lensa utama ini juga dapat difungsikan sebagai lensa sudut lebar (wide-angle) dengan Phase Detection Autofocus serta dilengkapi dengan sensor EIS (Electric Image Stabilization).

Kamera kedua hadir dengan resolusi 8MP serta kemampuan ultra lebar (ultra-wide) seluas 119 derajat. Memiliki bukaan lensa f/2.2 yang dapat meminimalisir distorsi hasil gambar lebih baik dari lensa wide-angle pada umumnya.

Keberadaan sensor depth beresolusi 2 MP dengan bukaan lensa sebesar f/2.4 kedalam smartphone ini membuat hasil gambar objek ataupun orang bisa lebih tergambar dalam sebuah foto. Selain itu, sensor depth ini dapat membantu kamera utama dalam membuat foto bokeh lebih rapi.

Lensa terakhir yang disematkan adalah lensa makro. Seakan mengerti akan kebutuhan fotografi anak muda masa kini, Realme turut menyematkan kemampuan memotret jarak dekat 4cm pada produk hp Realme 5 Pro dengan bukaan lensa f/2.4 dan resolusi 2MP.

kamera selfie realme 5 pro

Tak hanya konfigurasi empat kamera di bagian belakang. realme juga menyematkan kamera selfie dengan resolusi 16MP f/2.0 dan EIS. Menjawab tantangan pengguna smartphone dalam membuat vlog dan mengunggah di sosial media menggunakan perangkat Realme 5 Pro.

Tambahan prosesor Snapdragon 712 AIE Octa-core 10nm dan kartu grafis Adreno 616 menambah pacu hp empat kamera Realme ini. Prosesor ini juga mendukung konsumsi daya serta menejemen suhu smartphone yang efisien dan terbaru.

baterai realme 5 pro

Masalah daya tahan baterai juga dijawab Realme dengan menyertakan kemampuan pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0 sebesar 20 Watt. Tak lupa, dukungan OS ColorOS 6.0 yang dapat menghemat konsumsi daya serta mempersingkat waktu pengisian daya pun tersemat dalam interface Realme 5 Pro terbaru.

Konfigurasi empat kamera belakang ini sepantasnya dihargai diatas empat juta rupiah. Menariknya, Realme kabarnya akan membanderol hp canggih ini dengan harga hp Realme 5 Pro sekitar Rp 3 jutaan.

Dengan rentang harga tersebut dan kelebihan yang diberikan, mungkin saja realme 5 Pro akan menjadi the most wanted quad camera smartphone dalam waktu dekat. Nantikan harga resminya pada acara peluncuran yang akan dilaksanakan pada 19 September 2019, semoga bukan menjadi hp hantu.

Artikel Terkait

Komentar

octaviavia53 Senin, 30 Sep 2019 | 05:28
Hobi bermain game ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? dengan bermoda 25K anda mendapat peluang menang hingga puluhan juta rupiah, Buruan gabung bersama kami dupa88. com