Realme X2 Dirilis 24 September 2019 dengan Upgrade Prosesor

Oleh Nur Abdillah updated Selasa, 17 Sep 2019 | 14:35

Realme XTRealme XT via Realme India

Setelah meluncurkan Realme XT, kini Realme siap-siap melepas hp anyar dalam model Realme X2. Kabarnya hp Realme terbaru ini akan diluncurkan pada tanggal 24 September 2019 mendatang, di Cina. Lalu bagaimana spesifikasi dan harga Realme X2 ini? Apa bedanya dari Realme XT.

Sebelumnya, Realme sendiri sudah mengumumkan adanya versi updgrade dari Realme XT. Saat itu Realme menyebutkan sedang menyiapkan hp terbaru dari X series dengan spesifikasi lebih mumpuni. Salah satunya menggunakan prosesor terbaru dari model Snapdragon 730G.

Prosesor kelas menengah yang merupakan versi lain dari Snapdragon 730 namun memiliki performa grafis yang lebih baik. Diantaranya dengan keberadaan clock speed GPU yang lebih tinggi. Selain itu, hp ini akan dibekali dengan teknologi fast charging VOOC 30W. Teknologi yang sama dengan Warp Charge 30W di hp OnePlus. Menariknya kedua teknologi ini sama-sama buatan OPPO.

Realme X2
Penjelasan diatas sangat mirip dengan spesifikasi Realme X2 yang akan segera dirilis. Banyak yang menyebut jika Realme X2 merupakan varian lain dari Realme XT dengan prosesor Snapdragon 730G. Dan hp ini hanya diperuntukkan untuk pasar Cina saja. Sedangkan untuk pasar global tetap menggunakan nama Realme XT dengan versi updgrade.

Sedangkan untuk fitur lain tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Hanya saja belum ada informasi mengenai harganya. Dan rencananya Realme XT dengan prosesor Snapdragon 730G ini akan diperkenalkan di India Desember 2019 mendatang. Kita tunggu saja informasi berikutnya.

Artikel Terkait

Komentar

octaviavia53 Rabu, 2 Okt 2019 | 02:08
Hobi nonton bola, tapi hanya bisa menonton tanpa mendapat penghasilan, buruan bergabung dengan bola165 dengan bermodal 20K berkesempatan memenangkan gingga puluhan juta rupiah, Bonus New Member Hingga 2JT, Bonus Next Depo Hingga 1 JT, Double Bonus Sportbook, Double Live Casino & Slot, buruan gabung dengan kami bola165. com jangan sampai ketinggalan.