Diperbaharui pada Selasa, 17 September 2019 | 14:35

Realme X2 Dirilis 24 September 2019 dengan Upgrade Prosesor

Realme XTRealme XT via Realme India

Setelah meluncurkan Realme XT, kini Realme siap-siap melepas hp anyar dalam model Realme X2. Kabarnya hp Realme terbaru ini akan diluncurkan pada tanggal 24 September 2019 mendatang, di Cina. Lalu bagaimana spesifikasi dan harga Realme X2 ini? Apa bedanya dari Realme XT.

Sebelumnya, Realme sendiri sudah mengumumkan adanya versi updgrade dari Realme XT. Saat itu Realme menyebutkan sedang menyiapkan hp terbaru dari X series dengan spesifikasi lebih mumpuni. Salah satunya menggunakan prosesor terbaru dari model Snapdragon 730G.

Prosesor kelas menengah yang merupakan versi lain dari Snapdragon 730 namun memiliki performa grafis yang lebih baik. Diantaranya dengan keberadaan clock speed GPU yang lebih tinggi. Selain itu, hp ini akan dibekali dengan teknologi fast charging VOOC 30W. Teknologi yang sama dengan Warp Charge 30W di hp OnePlus. Menariknya kedua teknologi ini sama-sama buatan OPPO.

Realme X2
Penjelasan diatas sangat mirip dengan spesifikasi Realme X2 yang akan segera dirilis. Banyak yang menyebut jika Realme X2 merupakan varian lain dari Realme XT dengan prosesor Snapdragon 730G. Dan hp ini hanya diperuntukkan untuk pasar Cina saja. Sedangkan untuk pasar global tetap menggunakan nama Realme XT dengan versi updgrade.

Sedangkan untuk fitur lain tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Hanya saja belum ada informasi mengenai harganya. Dan rencananya Realme XT dengan prosesor Snapdragon 730G ini akan diperkenalkan di India Desember 2019 mendatang. Kita tunggu saja informasi berikutnya.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.