Black Shark 2 Pro, Siap Hadir di Indonesia dengan Harga Murah!

Oleh Imam Ali updated Jumat, 6 Sep 2019 | 17:26

black shark 2 pro

Black Shark telah merilis ponsel gaming baru dalam bentuk Black Shark 2 Pro, sebuah perangkat pengemasan Qualcomm Snapdragon 855 Plus, 12GB RAM dan banyak lagi.

Black Shark 2 Pro yang baru adalah versi yang disempurnakan dari Black Shark 2 - unggulan game fantastis yang kami lihat awal tahun ini. Peningkatan tersebut termasuk peningkatan respons layar sentuh yang membuatnya lebih cepat dibandingkan hp gaming lainnya di pasaran.

Black Shark 2 Pro juga dinobatkan sebagai ponsel pertama di dunia yang menerapkan tingkat capacitive touch 240Hz untuk sepuluh jari. Artinya, jika benar maka sejauh ini, hp gaming Black Shark 2 Pro terbaru ini lebih akurat dan responsif.

black shark 2 pro

Tentunya juga berpengaruh selama sesi permainan, termasuk memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda dalam persaingan PUBG atau Fortnite.

Sebagai catatan Black Shark 2 Pro, bersama dengan ponsel ROG 2 atau generasi kedua, menjadi hp gaming pertama yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus terbaru. Ini berarti peningkatan kinerja grafis 15 persen dibandingkan standar 855.

Perangkat tambahan lainnya termasuk modem yang ditingkatkan untuk koneksi jaringan yang lebih stabil (lebih sedikit jeda selama bermain game) dan RAM 12GB yang mengesankan. Tentu saja, semua daya ekstra ini membutuhkan pendinginan yang lebih baik juga. Itulah sebabnya Black Shark 2 Pro telah dibangun dengan "sistem pendingin cair multilayer" agar tetap dingin dan lebih efisien.

Apa saja perubahan Black Shark 2 Pro?

black shark 2 pro

Perubahan utama dalam Black Shark 2 Pro adalah bukan hanya chipset Snapdragon 855 seperti hp Black Shark 2, Anda akan mendapatkan Snapdragon 855 Plus terbaru, yang dioptimalkan secara khusus untuk kinerja gaming yang hebat pada hp Black Shark 2 Pro.

Dengan RAM 12GB tentunya membuat Black Shark 2 Pro bagus untuk aksi kelas atas. Layar 60Hz ponsel ini juga memiliki tingkat capacitive touch 240Hz, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan sepuluh jari pada layar secara bersamaan.

Layar 60Hz ini kemungkinan yang akan jadi titik persaingan antara tiga generasi hp gaming terbaru, yakni Black Shark 2 Pro, Razer Phone 2, dan Asus ROG Phone 2. Hal ini dikarenakan, ketiganya sudah sepadan dengan menghadirkan layar 120Hz.

Ada beberapa perubahan dari Black Shark 2 di kamera dan bagian layar termasuk penambahan speaker 1W yang lebih kuat.

Gamer juga akan menyukai peningkatan lainnya seperti kecepatan respons layar hingga 34,7 ms. Kemudian keberadaan sistem pendingin cair yang ditingkatkan, dan antena tambahan membuat koneksi internet Anda tetap solid.

harga black shark 2 pro

Black Shark 2 Pro mulai dijual di China terlebih dahulu, untuk kemudian dilanjutkan distribusinya ke negara lain. Beruntung Pricebook sempat menghadiri global launching produk game terganas ini yang dihelat di Malaysia.

Di sana terpapar harga Black Shark 2 Pro secara global akan dijual seharga RMB2.999 (sekitar $ 435)/ sekitar Rp8,3 juta untuk versi standar 8/128GB dan RMB3499 (lebih dari $ 500)/ sekitar Rp10,4 juta untuk versi 12/256GB.

Artikel Terkait

Komentar