Jadi Apple Authorised Reseller, Digimap Tawarkan Banyak Kelebihan

Oleh Nur Abdillah updated Kamis, 5 Sep 2019 | 17:39

Digimap
Mau beli iPhone, iPad atau perangkat dari Apple dengan garansi resmi? Kini Anda bisa mendatangi gerai ritel Digimap yang terletak di Pondok Indah 2. Karena Digimap telah resmi menjadi Apple Authorised Reseller yang menawarkan semua produk Apple.

Banyak keuntungan yang akan didapatkan jika membeli perangkat Apple di Digimap. Selain jaminan garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan pengalaman belanja yang lebih beragam melalui MAP Club loyalty program, MAP Gift Voucher dan MAP Retail Academy.

Seperti diketahui, Digimap merupakan salah satu layanan digital dari PT Mitra Adi Perkasa, sebuah perusahaan ritel gaya hidup yang sangat populer di masyarakat Indonesia. Sehingga bisa memberikan layanan yang jauh lebih lengkap untuk memudahkan konsumen. Termasuk memanfaatkan jaringan ritel perusahaan dengan membuka konsep ‘Shop in Shop’ di dalam SOGO Departement Store dan Planet Sports.  

iphone
“Rangkaian produk Apple dipadukan kekuatan jaringan gerai rtiel MAP akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia, tempat pelanggan membeli perangkat elektronik favorit,” ujar Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAP.

Dengan penambahan tagline enchancing life, MAP berharap bisa meningkatkan kehidupan pelanggan dengan memberikan edukasi serta advise dalam memilih produk terbaik sesuai kebutuhan. Yang terpenting pelanggan tidak perlu khawatir mengenai layanan after sales dari produk yang mereka beli.

Kelebihan garansi di Digimap mencakup :

  • Produk orisinil yang dijamin Grup MAP
  • Dukungan Customer Service terbaik
  • Pelanggan dapat mengumpulkan dan menggunakan poin MAP Club
  • Pelanggan bisa menggunakan MAP Gift Voucher di gerai-gerai Digimap

Saat ini Digimap telah memiliki 18 gerai di 5 kota yaitu Jakarta, Tangerang, Bali, Bandung dan Medan. Selain perangkat mobile seperti hp, laptop dan desktop, pelanggan juga dapat menemukan aksesoris original dari Apple.

Artikel Terkait

Komentar