Acer Exclusive Store, Jajal Kursi Sultan Hingga Beli Laptop Rp1

Oleh Nur Abdillah updated Kamis, 5 Sep 2019 | 11:45

Acer Exclusive Store
Acer kembali menambah salah satu Acer Exclusive Store di Jakarta. Berlokasi di South Sky Walk Lantai 2 Pondok Indah Mall, ini merupakan toko laptop dengan konsep premium store pertama di Indonesia yang memungkinkan konsumen melihat dan mencoba langsung produk Acer. Seperti laptop untuk pelajar, konten kreator hingga laptop gaming, termasuk menjajal kursi gaming sultan seharga hampir Rp300 juta yaitu Predator Thronos.

Menurut Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, salah satu kelebihan dari toko laptop fisik ini pengunjung bisa melihat dan mencoba langsung produk-produk yang akan dibeli, Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan informasi yang lengkap mengenai semua laptop Acer dari staf yang berpengalaman.

“Di Acer Exclusive Store kami memberikan kemudahan dan panduan pembelian produk-produk unggulan dari Acer khususnya lini produk laptop tipis Swift Series, ConceptD dan Predator Gaming. Ditemani staf yang ramah dan pengetahuan produk yang baik, pengunjung dapat bertanya apa saja kepada staf kami,” ujar Herbert Ang.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir, karena toko laptop Acer ini menyediakan semua seri, mulai dari laptop tipis Swift Series, ConceptD dan laptop gaming dari Predator series. Untuk jajaran laptop tipis dari Swift Series, pengunjung bisa mendapatkan laptop terbaru dalam varian Swift 3, Swift 5 dan Swift 7. Deretan laptop lainnya yang bisa dilihat dan dicoba langsung adalah Spin series serta Switch 5.

Untuk laptop gaming seri Predator, Acer Exclusive Store menghadirkan Predator Helios dengan seri terbarunya yakni Predator Helios 300 (prosesor Intel 9th Gen) dan Predator Helios 700. Lalu ada juga laptop gaming tipis dengan spesifikasi terbaik seperti Predator Triton 900 dan Triton 500. Tidak ketinggalan, tersedia juga seri ConceptD, lini terbaru dari Acer yang dihadirkan untuk para creator.

Menjajal Kursi Gaming Sultan

Acer Exclusive Store
Ada yang menarik dari kehadiran Acer Exclusive Store di PIM. Pasalnya Acer memboyong salah satu perangkat gaming yang tidak biasa. Perangkat tersebut adalah Predator Thronos, sebuah kursi gaming kelas sultan yang akan menawarkan gaming yang tidak biasa. Dan pengunjung yang datang ke Acer Exclusive Store diberikan kesempatan untuk menjajal kursi gaming premium tersebut.

Sebuah pengalaman yang tidak mungkin bisa didapatkan dari toko laptop manapun. Apalagi harga Predator Thronos sendiri dibanderol hampir Rp300 juta atau tepatnya Rp299 juta. Predator Thronos sendiri merupakan kursi gaming sultan yang di dukung desktop gaming berspesifikasi tinggi lengkap dengan tiga unit monitor gaming.

Dan kursi gaming ini akan berada di Acer Exclusive Store dalam waktu yang tidak ditentukan. Oiya, selain semua yang sudah disebutkan, pengunjung bisa mencoba gaming gears lainnya seperti mouse gaming, headset, keyboard hingga backpack.

Beli Laptop Core i7 Cuma Rp1

Acer Exclusive Store
Yang tak kalah menarik adalah Acer menyediakan promo-promo menarik selama periode pembukaan Acer Exclusive Store. Khusus pelanggan XL Prioritas, pengunjung bisa memiliki laptop Swift 3 Acer Day Edition denganprocessor Intel Core i7 seharga Rp1.

Promo ini dilengkapi dengan kemudahan cicilan melalui fasilitas blibli instore, ataupun menggunakan kartu kredit dari berbagai bank dan juga fasilitas cicilan tanpa kartu kredit. tanpa batas selama 24 bulan).

Selain itu, pembeli juga bisa membawa pulang hadiah printer gratis (jumlah terbatas), merchandise eksklusif dari Herschel, tumbler Hydro Flask senilai Rp 500 ribu dan cash back senilai Rp 500 ribu untuk tiap pembelian pada periode Opening Promo pada 4 – 15 September 2019 atau selama persediaan masih ada.

Pelanggan juga bisa mendapatkan promo berupa voucher game senilai Rp 3,5 juta untuk setiap pembelian laptop Acer dan Predator Gaming dengan Intel Core i series.

Artikel Terkait

Komentar