Diperbaharui pada Senin, 19 Agustus 2019 | 16:25

ASUS Resmikan ZenBook Store Pertama di Mall Mangga Dua

Zenbook Store
Tertarik membeli laptop ASUS Zenbook? Datang saja langsung ke toko laptop ASUS Zenbook Store yang baru saja resmi di buka. Berada di Mangga Dua Mall Jakarta, ZenBook Store merupakan toko eksklusif yang hanya menjual produk ZenBook. Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Pro

“ZenBook Store kali ini merupakan yang pertama di Indonesia, dan komitmen kami adalah tetap menghadirkan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. 

Bertempat di Mall Mangga Dua Jakarta, ZenBook Store menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Dimana Anda bisa menjajal laptop Zenbook terbaru dan melakukan transaksi. Anda bisa menjajal langsung berbagai laptop tercanggih seperti ASUS ZenBook 13 UX333 yang merupakan laptop 13 inci paling kecil di dunia dengan ukuran lebih kecil dari kertas A4. Ada pula ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic paling tipis di dunia. 

Tidak hanya lini ZenBook yang merupakan jajaran laptop premium ASUS, ZenBook Store juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream. Beberapa laptop ASUS VivoBook yang tersedia di antaranya adalah VivoBook Ultra A412 yang merupakan ultrabook paling ringkas dan colorful, serta VivoBook Ultra K403 yang memiliki daya tahan baterai super kuat dan mampu beroperasi hingga 24 jam. 

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, Zenbook store yang bertempat di Mall Mangga Dua Jakarta ini juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis. 

Program Promo 

laptop asus
ZenBook Store juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. Bekerjasama dengan BliBli, ZenBook Store Mangga Dua Mall menyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan atau surcharge. 

Khusus pelanggan yang melakukan pembelian produk ZenBook di ZenBook Store juga berhak mengikuti program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung, mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone 5. Program Lucky Dip ini dimulai dari tanggal 19 hingga 26 Agustus 2019.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.