Diperbaharui pada Rabu, 14 Agustus 2019 | 14:45

Polytron Cinemax Soundbar, TV LED Plus Soundbar dan Subwoofer

Polytron Cinemax Soundbar
Menikmati siaran TV maupun menonton video di TV LED akan terasa mengasyikkan bila ditemani audio yang memadai. Untuk itu Polytron kembali berinovasi dengan meluncurkan TV LED terbaru dengan speaker soundbar lengkap bersama subwoofer. Cukup tambah biaya Rp200 ribuan dari harga LED TV  biasa, maka Cinemax Soundbar  sudah dapat di bawa pulang.

Itu artinya konsumen hanya mengeluarkan Rp200 ribuan untuk mendapatkan tambahan speaker soundbar plus subwoofer. Bandingkan dengan harga soundbar yang ada dipasaran saat ini yang bisa mencapai jutaan rupiah. Polytron Cinemax Soundbar sendiri diklaim sebagai satu-satunya TV LED yang dilengkapi speaker soundbar dan subwoofer dengan harga terjangkau.

LED Cinemax Soundbar yang sudah dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer sendiri menawarkan pengalaman menonton dengan suara yang menggelegar. Dilengkapi dengan pengaturan subwoofer level, sehingga memberikan keleluasaan untuk menikmati suara bass dengan optimal. Termasuk saat menikmati musik yang akan terasa lebih menyenangkan bersama keluarga di rumah.

Bagaimana dengan garansinya? Bambang Athung selaku Product Manager Polytron untuk produk  video  menyampaikan bahwa Polytron juga memberikan garansi lima tahun untuk Polytron Cinemax Soundbar, termasuk panel LED-nya. Polytron Cinemax Soundbar tersedia dalam berbagai ukuran, yakni mulai dari 32, 39, 43, 50 dan 55 inci. Untuk fitur lainnya, seperti HDMI input dan USB multimedia juga sudah tersedia.

Berdasarkan informasi di Polytron Store, harga Polytron Cinemax Soundbar dalam ukuran 43inci dibanderol Rp3.699.000. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga untuk varian lain.

Nama Type Screen Size Screen Resolution Aspect Ratio 4K DLNA Wi-Fi HDMI USB LAN Wide Viewing Angle Smart TV Active HDR
Polytron Cinemax Soundbar PLD-32B1550 LED 32 inch 1920 x 1080 Pixel 16:9 Tidak Tidak Tidak 2 Port(s) 1 Port(s) 1 Port(s) Ya Tidak Tidak
Polytron Cinemax Soundbar PLD-40B150 LED 39 inch 1920 x 1080 Pixel 16:9 Tidak Tidak Tidak 2 Port(s) 1 Port(s) - Tidak Tidak Tidak
Polytron Cinemax Soundbar PLD-43B150 LED 43 inch 1920 x 1080 Pixel 16:9 Tidak Tidak Tidak 2 Port(s) 1 Port(s) - Tidak Tidak Tidak
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.