Diperbaharui pada Senin, 12 Agustus 2019 | 23:16

Brica B-Steady 3-Axis, Smartphone Gimbal Murah Dan Komplit

Brica B steady

Siapa bilang punya gimbal smartphone mahal? Memang sudah banyak pilihan produk aksesoris smartphone yang satu ini. Fungsi bisa dibilang sangat membantu videografer yang menggunakan smartphone dalam melakukan shooting video.

Selain mempermudah mendapatkan hasil gambar yang baik, gimbal smartphone juga sangat direkomendasikan bagi kalian yang kaku dan juga mengalami gejala shaking atau termor saat memegang kamera dengan tangan langsung.

Brica memperkenalkan Bricanon B-Steady 3-Axis merupakan produk smartphone gimbal murah yang memiliki cakupan teknologi terlengkap. Gimbal murah untuk hp ini bisa jadi pilihan awal untuk menuju profesional. Gimbal murah terbaik ini juga sangat siap digunakan untuk menikmati aktivitas harian anda.

Brica B-Steady memiliki stabilizer yang ciamik, stabilizer gimbal ini dilengkapi dengan motor yang bekerja melalui baterai berkapasitas tinggi. Tentunya sangat membuatnya mudah digunakan untuk waktu lama, terutama selama perjalanan, atau vlogging Anda.

Spesifikasi Brica B-Steady

brica b steady

Brica B-Steady juga sangat mudah digunakan untuk semua orang. Terlihat dari sistem pengoperasiannya, mulai dari kontrol zoom, joystick, dan trigger button terletak pada jangkauan yang presisi hingga membuat B-Steady mudah digunakan dan dikendalikan tanpa mengalami kesulitan kesulitan.

Keuntungan lain menggunakan B-Steady Stabilizer gimbal hp murah ini adalah dapat dengan mudah diatur untuk melacak target. Berikut beberapa kelebihan dari Brica B-Steady gimbal hp murah ini.

B-Steady dilengkapi dengan baterai internal 4000mAh yang dapat bertahan hingga 12 jam. Kemudahan lain hadir dari metode charging atau isi ulang baterai yang ditawarkan, yakni dapat diisi daya menggunakan sumber daya portabel. Keunggulan lainnya adalah, Brica B-Steady dapat digunakan untuk mengisi baterai telepon.

Membuat foto panorama dengan mudah dengan stabilizer saat menggunakan aplikasi, Anda dapat membuat panorama 180 derajat standar, atau 330 derajat ultra lebar atau sudut yang lebih besar dengan foto dijahit dengan mulus.

Kriteria Spesifikasi
Nama Produk B-Steady
Kategori Camera Gimbal
Brand Brica
Titling angle 325 °
Rolling angle 180 °
Panning angle 330 °
Number of Axis 3 axis
Maximum payloads 250 g
Usage time -
Tipe Baterai Li-ion
Dimensi 289 x 108 x 70 mm
Weight 460 g
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Kesimpulan

brica b-steady

Dengan adanya aplikasi dari Brica, Anda akan dimudahkan dalam membuat video timelapse, semudah sentuhan tombol. Cukup menarik untuk menjadikan momen sehari-hari Anda menjadi momen yang luar biasa.

Fitur Utama B-Steady 3-Axis Smartphone Gimbal terdiri dari 3-Axis Stabilizer Gimbal. Kemudian terdapat juga 330° panning, 325° tilting, 180° rolling, serta yang sudah penulis jelaskan di atas adalah baterai 4000mAh untuk waktu pemakaian lebih lama. Selain itu juga ada Zoom control, Panorama mode, dan juga Multiple tracking modes.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1645 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.