Samsung Hadirkan Galaxy A80 Edisi Blackpink, Berapa Harganya?

Oleh Nur Abdillah updated Selasa, 30 Jul 2019 | 14:35

Samsung Galaxy A80 edisi Blackpink
Samsung menghadirkan Galaxy A80 edisi spesial Blackpink. Dimana dalam paket pembelian Anda akan mendapatkan 1 unit Galaxy A80, 1 unit Galaxy Buds dan 1 unit Galaxy Watch yang dirancang spesial berwarna hitam dan pink sesuai dengan karakter Blackpink. Untuk pemesanan pre-order Galaxy A80 spesial Blackpink dapat dilakukan pada tanggal 1 Agustus 2019 dan terbatas 500 unit saja di Indonesia.

Galaxy A80 edisi spesial Blackpink ini merupakan bentuk kerjasama Samsung dan Blackpink sebagai brand ambassador untuk Galaxy A Series terutama untuk varian Samsung Galaxy A80. “Kami memilih bekerjasama dengan Blackpink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten-konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” ungkap Irfan Rinaldi, selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A80 edisi Blackpink tidak berbeda dengan versi standar. Dimana Samsung Galaxy A80 hadir menawarkan rangkaian inovasi menarik dengan inovasi rotating triple camera pertama dengan resolusi 48MP, baterai besar kapasitas 3.700mAh dan all new Cinematic Infinity Display.

Samsung Galaxy A80 edisi Blackpink
Galaxy A80 juga dilengkapi dengan fitur Super Steady yang kini hadir pertama kali di Galaxy A Series untuk membantu konsumen mengurangi guncangan pada saat merekam gambar dan menghasilkan video berkualitas pro-level action.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A80 juga ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G Mobile Platform yang mendukung penuh aktivitas live gaming serta dilengkapi dengan teknologi AI yang canggih dan 2 kali lipat lebih cepat saat membuka aplikasi untuk pengalaman gaming dan mobile yang menyenangkan. 

Oiya, harga Samsung Galaxy A80 Blackpink ini dibanderol Rp14.999.000 yang dapat di pesan secara pre order pada tanggal 1 Agustus 2019.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 9.0
Ukuran Layar 6.7 inch
Screen Resolution 2400 x 1080 Pixel
Chipset Snapdragon 730G
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.8 GHz
GPU -
RAM 8 GB
Memori Internal 128 GB
Resolusi Kamera 48 MP
Resolusi Kamera Belakang 2 8 MP
Resolusi Kamera Depan 1 48 MP
USB Type-C
Kapasitas Baterai -

Artikel Terkait

Komentar

Halaman Terkait