Diperbaharui pada Jumat, 28 Juni 2019 | 14:01

Penjualan Perdana OPPO Reno 10x Zoom, Ini Harga Aslinya

oppo reno 10x zoom

Penjualan perdana perangkat premium high-end OPPO Reno 10x Zoom resmi dilakukan menyusul berakhirnya masa pemesanan awal yang digelar pada 17-27 Juni secara daring.

OPPO secara resmi memulai penjualan perdana varian tertinggi Reno Series, yaitu Reno 10x Zoom, di Indonesia dengan harga Rp12.999.999,-. Konsumen Indonesia menunjukkan antusiasme yang tinggi dan respons positif terhadap produk hp OPPO terbaru 2019 ini.

Acara yang digelar di beberapa kota, yaitu Central Park Mall Jakarta (27 Juni), Trans Studio Mall Bandung (29 Juni), dan Pakuwon Mall Surabaya (30 Juni), OPPO memberikan berbagai nilai tambah kepada konsumen yang melakukan pembelian OPPO Reno 10x Zoom.

beli oppo reno 10x zoom

"Bagi total 200 orang pembeli OPPO Reno 10x Zoom yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang datang pertama ke area penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom, akan 

Selama periode penjualan perdana, konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar Rp1.000.000,-. OPPO juga menawarkan promo tukar tambah hingga Rp1.500.000,- dari Joy  mendapatkan IMOO Watch Phone Z5 senilai Rp3.200.000,-," lanjut Aryo.Exchange. Sementara bagi penggemar setia, O-Fans, OPPO turut menyediakan extra cashback hingga Rp1.000.000,-.

“Sesuai dengan target pasar Reno Series, yakni kelas premium high-end, sebanyak 70% dari pemesanan awal tersebut adalah pemesanan untuk varian OPPO Reno 10x Zoom. Kami tak sabar menantikan bagaimana OPPO Reno 10x Zoom dapat mendorong kreativitas konsumen dan membantu mereka melihat kehidupan dari perspektif yang unik,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto.

OPPO Reno 10x Zoom

hp oppo reno 10x zoom

Sebagaimana tercermin dalam namanya, salah satu keunggulan utama OPPO Reno 10x Zoom ada pada kameranya, di mana perangkat ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yakni kamera utama beresolusi 48 MP UltraHD F/1.7, kamera bersudut lebar 8 MP F/2.2, dan kamera telephoto 13 MP F/3.0

Berkat kehadiran ketiga kamera belakang tersebut, OPPO Reno 10x Zoom dapat memberikan focal length 16-160 mm, sehingga memberikan kebebasan berkreativitas bagi pengguna dalam hal fotografi. Dari sisi kamera depan, OPPO Reno 10x Zoom mengadaptasi struktur pivot-rising, di mana kamera depan baru akan muncul dari bagian atas perangkat apabila kamera depan diaktifkan atau lampu kilat dinyalakan.

Struktur ini telah melalui standar pengujian OPPO sebanyak 200.000 kali tanpa ada masalah. Dengan kata lain, apabila digunakan sebanyak 100 kali dalam sehari pun, perangkat ini dapat tetap bertahan hingga lebih dari lima tahun.

OPPO Reno 10x zoom

Dari sisi dapur pacu, demi memberikan performa perangkat yang bertenaga kepada pengguna, OPPO Reno 10x Zoom hadir dengan prosesor flagship Snapdragon 855, menjadikan OPPO Reno 10x Zoom sebagai smartphone resmi pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Snapdragon 855.

Selain itu, varian OPPO Reno 10x Zoom juga dilengkapi dengan RAM 8GB LPDDR4X dan memori penyimpanan internal sebesar 256GB. Dengan dibekali mekanisme slot SIM Hybrid, pengguna dapat memperluas memori penyimpanan ini dengan kartu tambahan Micro-SD hingga 256 GB.

Baterai yang dibekali untuk OPPO Reno 10x Zoom juga memiliki daya relatif besar, yakni 4.065 mAh, dengan dilengkapi pengisian ulang cepat VOOC 3.0. OPPO Reno 10x Zoom tersedia dalam dua varian warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1659 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.