Diperbaharui pada Senin, 24 Juni 2019 | 11:11

Main PUBG Makan POP MIE di PRJ Bareng Tim RRQ

MABAR PUBG

PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) Tbk kembali berpartisipasi dalam pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang diadakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Mengusung tema “Satukan Rasa di Rumah Indofood” pada tahun ini, Indofood telah berpartisipasi di pameran pekan raya terbesar se-Asia Tenggara ini secara berturut-turut sejak 10 tahun terakhir.

Seluruh pilihan produk dan menu dari aneka sajian pangan Indofood dapat diperoleh di Rumah Indofood JFK 2019 yang menempati lahan seluas total 2000 m2 dan tersebar dalam beberapa lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran Rumah Indofood JFK 2019 diharapkan dapat menggambarkan momen keseharian generasi muda dan keluarga Indonesia. Seluruh kegiatan yang dilakukan bersama kerabat dan keluarga, baik yang terjadi di dalam ruangan rumah seperti ruang keluarga, ruang makan, dan dapur maupun yang terjadi di luar ruangan seperti aktivitas piknik dan olahraga dibungkus menjadi kesatuan cerita rasa yang sesuai dengan gaya hidup masing-masing anggota keluarga.

Ada yang tak kalah menarik dari sekedar menceritakan Rumah Indofood dengan ragam ketersediaan produk Indofood di wisata kuliner PRJ kali ini. POP Mie yang merupakan salah satu brand tersohor Indofood di kalangan remaja meberikan kesempatan MABAR gamer Mobile Legend dan PUBG bareng tim gaming terbaik Indonesia saat ini.

Jika sebelumnya, pada tgl 22 Juni 2019 tepatnya, Indofood mengadakan party game alias MABAR Mobile Legend bareng tim gaming EVOS, di tgl 23 Juni 2019, Indofood melalui POP Mie mengajak pengunjung dan juga partisipan mereka untuk MABAR PUBG bareng tim RRQ.

MABAR PUBG di PRJ

Pada acara MABAR ini juga turut serta Vemri Junaidi, selaku Senior Brand Manager Pop Mie. “Kami melihat saat ini esports semakin digemari oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Oleh karena itu, Pop Mie menjadikan esports sebuah wadah untuk menyatukan rasa kebersamaan melalui Rumah Indofood di JFK 2019, yang diharapkan mampu menciptakan keseruan (exciting recharge) saat bermain serta menjadi teman makan andalan yang mudah dikonsumsi serta disimpan (in stock),” ujar Vemri Junaidi, selaku Senior Brand Manager Pop Mie.

Tidak hanya itu, beberapa area dan wilayah di masing-masing Rumah Indofood yang tersedia di PRJ terdapat beberapa wahana kreatif untuk memanjakan pengunjung. Termasuk salah satunya adalah  Area Gaming Corner ‘Good Luck Have Fun’ (GLHF Corner) yang khusus dihadirkan sebagai wujud manifestasi dukungan Indofood melalui brand Pop Mie terhadap perkembangan esports Indonesia.

MABAR PUBG

GLHF Corner secara khusus dipersembahkan oleh Rumah Indofood bagi para pengunjung JFK 2019 untuk dapat menonton secara langsung bahkan merasakan keseruan bermain bersama dengan para pemain tim esports profesional pada tanggal 16 Juni 2019 (tim EVOS) dan 23 Juni 2019 (tim RRQ).

Hasilnya, Rumah Indofood laku keras alias ramai pengunjung. Selain area berbelanja produk dan Kedai Indofood sebagai area santap makanan dan minuman, Indofood menghadirkan area-area lain yang dapat dinikmati oleh para pengunjung JFK 2019 diantaranya area Photobooth dan Art Installation bertema kuliner khas Indonesia, serta gaming corner Good Luck Have Fun (GLHF). Indofood juga kembali menghadirkan Warmindo (Warung Makan Indomie) yang pada tahun ini tersebar di 3 (tiga) titik lokasi JFK 2019.

Seluruh area dan kegiatan di Rumah Indofood JFK 2019 dirancang khusus oleh Indofood untuk memanjakan para pengunjung JFK 2019 yang terdiri dari berbagai usia dan latar belakang lainnya. Tak pelak, Rumah Indofood JFK 2019 dapat menjadi alternatif tujuan wisata yang menarik bagi seluruh anggota keluarga yang ingin memenuhi kebutuhan belanja dan rekreasi di momen lebaran dan libur sekolah.

Mau mencoba dan merasakan uniknya? Kesempatan kalian untuk mencoba masih terbuka lebar hingga tanggal 30 Juni 2019 atau tanggal berakhirnya gelaran PRJ. Sayangnya, belum ada kabar lanjutan tetang kemungkinan Rumah Indofood ini akan terus ada di luar festival atau tidak, karena akan seru pastinya jika makan Indomie dan Pop Mie sambil MABAR bareng temen di tempat yang kece.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.