Diperbaharui pada Jumat, 21 Juni 2019 | 11:05

Brother Customer Care Center Hadir di Tanggerang

brother customer care center

Brother tunjukan dedikasi lewat kualitas produk dan juga peningkatan pelayanan purna jual mereka. Melalui Brother International Sales Indonesia, perusahaan perangkat IT terkemuka ini mulai mengekspansi area layanan pelanggan dengan membuka Customer Care Center (CCC) yang ke-10 di Tangerang.

Sesuai dengan tagline Brother “At Your Side”, Brother berusaha untuk terus menjangkau semua pelanggannya dengan memberikan pelayanan melalui Customer Care Center yang mereka bangun di berbagai kota.

Menurut Masahiro Isobe, President Director PT. Brother International Sales Indonesia. Konsep dari CCC adalah “one stop solution” dan kami mempunyai tujuan untuk melayani pelanggan mulai dari layanan pra jual sampai kepada layanan purna jual.

Keberadaan CCC difungsikan Brother sebagai showroom, tempat menguji produk, tempat meeting, serta sebagai layanan purna jual untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

brother customer care center

PT Brother International Indonesia telah membuka 9 Customer Care Center yang berada di Mangga Dua Mall Jakarta, Mangga Dua Square Jakarta, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Lampung, dan Pontianak.

PT. Brother International Sales Indonesia sendiri didirikan pada bulan Desember 2008 dan mulai beroperasi pada bulan Juni 2009. Selain Customer Care Center, Brother juga berkerja sama dengan partner lokal untuk meningkatkan jumlah titik servis point. Sampai dengan saat ini, Brother mempunyai 246 titik servis yang tersebar di 102 kota di Indonesia.

Dengan keberadaa Customer Care Center di berbagai wilayah Indonesia, Brother berharap untuk semakin dekat dengan konsumen, serta mampu menghilangkan sisi kekhawatiran dari konsumen tentang ada atau tidaknya layanan purna jual produk Brother.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.