Diperbaharui pada Senin, 17 Juni 2019 | 17:18

Harga OPPO Reno di Indonesia, Resmi!

oppo reno

Kegilaan akan perangkat OPPO F Series memang sudah berhenti, tapi tidak sepenuhnya karena masih banyak dijual di pasaran. Tapi Anda perlu tahu, bahwa sang penerus tahta dari F Series secara resmi terlah hadid di Indonesia. Ya, OPPO Reno Series yang didapuk menggantikan kejayaan dari hp OPPO F Series.

Perlu diketahui, OPPO Reno Series hadir dengan dua model atau varian berbeda. Reno 10x Zoom dan Reno standar. keduanya dilabeli sebagai hp high end terbaru dari OPPO. Banyak hal unik yang diberikan OPPO untuk produk hp OPPO Reno mereka salah satunya adalah pivot rising kamera dan juga kamera 10x hybrid zoom.

Varian Reno 1Ox Zoom dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci yang luas, sedangkan varian Reno mempunyai layar OLED 6,4 inci. Reno 10x zoom Ketebalan bazel 1.63mm di sisi kiri dan kanan, kemudian 1.8mm di bagian atas lalu 3,5mm di bagian bawah.

Inovasi OPPO RENO

oppo reno

Untuk menyematkan lensa telephoto pada bodi yang ramping, OPPO Reno 10x Zoom melakukan tiga inovasi utama: memosisikan lensa telephoto periskop secara horizontal, mengurangi ketebalan lensa melalui teknologi D-Cut, dan menggunakan desain motor lensa untuk menggabungkan motor lensa utama dengan motor lensa bersudut lebar yang tadinya terpisah.

Inovasi-inovasi ini memungkinkan adanya lensa ultra-tipis 5,75mm dan memaksimalkan kemampuan zoom yang kuat dalam perangkat yang nyaman digenggam. Untuk memastikan kualitas zoom, Reno 10x Zoom juga menggunakan desain OIS ganda dalam lensa primer dan lensa telephoto, demi mengurangi guncangan ketika
mengambil gambar.

Hyper Boost 2.0 mencakup tiga modul terpisah: Game Boost, System Boost, dan App Boost, yang masing-masingnya memberikan peningkatan signifikan pada kinerja game, kecepatan sistem, dan kecepatan pembukaan aplikasi.

Selain itu, kedua varian OPPO Reno Series berjalan pada sistem operasi ColorOS 6 yang dirancang khusus untuk smartphone full screen, demi memberikan pengalaman penggunaan yang lebih imersif dan seimbang melalui tata letak Ul, warna, font, dan fitur utama lainnya.

Performa OPPO Reno Series

oppo reno

Peranti keras dan lunak mutakhir yang menghadirkan smartphone dengan performa kuat demi memberikan performa perangkat yang bertenaga kepada pengguna, varian Reno 10x Zoom hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, konfigurasi RAM dan ROM8 GB+256 GB, dan baterai berkapasitas 4.065mAh.

Varian warna ocean blue, jet black menjadi warna yang tersedia untuk OPPO Reno Series lengkap dengan DCI-P3 Color Gamut, New AMOLED, Corning Gorilla Glass 6, dan Hidden finger print unlock.

Sementara itu, varian Reno ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 dan baterai berkapasitas 3.765 mAh. Untuk mendukung dinamika pengguna, kedua varian dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 yang memungkinkan pengguna melakukan pengisia daya dengan cepat saat bermain game atau streaming video, tanpa dihadapkan pada permasalahan panas berlebih atau penurunan performa.

Tidak ketinggalan, Dolby Atmos dan perangkat audio mobile baru membuat OPPO Reno Series mampu menghasilkan suara yang lebih keras dan jernih. OPPO Reno 10x Zoom dilengkapi dengansp speaker stereo, tiga mikrofon untuk pengambilan suara stereo, fungsi NFC, dan aksesoris peranti keras lainnya.

Kamera OPPO Reno Series

oppo reno

Kedua varian OPPO Reno Series dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 48MP untuk memudahkan pengguna mengambil potret malam hari yang berkelas. OPPO Reno 10x Zoom melampaui batasan yang ada pada fotografi smartphone, dengan dilengkapi tiga kamera belakang: kamera utama dengan resolusi 48MP, kamera telephoto dengan resolusi 13MP, dan kamera bersudut lebar dengan resolusi 8MP.

Ketiga kamera ini bekerja bersama untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm-160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom. Kamera utamanya sendiri menggunakan optical image stabilization (O1S) dan closed-loop focusing motor untuk menangkap seluruh momen spesial pengguna secara jelas dan real time.

Selain itu, fitur Ultra Night Mode 2.0 baru pada OPPO Reno Series mampu meningkatkan kejernihan dan kecerahan gambar melalui pengurangan multi-frame noise dan teknologi HDR multi-frame.

Hal ini memungkinkan OPPO Reno Series untuk memproses wajah dan latar belakang secara terpisah, sehingga menghasilkan efek warna kulit dan keseluruhan foto yang lebih realistis.

Khusus untuk varian Reno 10x Zoom, OPPO melengkapi perangkat tersebut dengan kemampuan perekaman video 4K UHD dengan frame rate 60fps, disertai stabililasi
gambar optik dan elektronik.

Harga OPPO Reno

oppo reno

OPPO Reno dapat dipesan mulai hari ini (17 Juni) hingga 21 Juni 2019 dan akan dijual perdana pada 22 sampai 27 Juni 2019, dan akan mulai dijual perdana pada 28 hingga 30 Juni 2019.

Pada masa pemesanan awal, konsumen akan mendapatkan cashback hingga 1 juta rupiah, gratis Vooc Car Adapter dan VOOc Type C Cable senilai 700 ribu rupiah, cicilian 0% dan cashback hingga 700 ribu rupiah menggunakan kartu kredit dari Bank BCA, BNI, CIMB Niaga, dan Mandiri, serta special bundling dari XL Prioritas dan Indosat Ooredoo.

Khusus untuk O-Fans, OPPO juga memberikan penawaran tukar tambah melalui Joy Exchange dengan tambahan cashback maksimal 1,5 juta rupiah, jika mereka menukarkan perangkat smartphone OPPO mereka dengan Reno series. Dengan demikian, OPPO Reno Series siap menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen di seluruh dunia.

Nama Harga di Pasaran Nama Produk Kategori Brand Series OS RAM Jumlah Core Kecepatan CPU Dimensi Berat Ukuran Layar Resolusi Kamera Belakang NFC Detail Prosesor GPU Jaringan
OPPO Reno RAM 6GB ROM 256GB Rp 3.999.000 Reno RAM 6GB ROM 256GB HP Smartphone OPPO - Android 6 GB Octa Core 2.2 GHz 156.6 x 74.3 x 9 mm 185 g 6.4 inch 48 MP Ya Snapdragon 710 Adreno 616 2G, 3G, 4G
OPPO Reno RAM 8GB ROM 256GB Rp 4.999.000 Reno RAM 8GB ROM 256GB HP Smartphone OPPO - Android 8 GB Octa Core 2.2 GHz 156.6 x 74.3 x 9 mm 185 g 6.4 inch 48 MP Ya Snapdragon 710 Adreno 616 2G, 3G, 4G
OPPO Reno 10x zoom RAM 8GB ROM 256GB Rp 6.999.900 Reno 10x zoom RAM 8GB ROM 256GB HP Smartphone OPPO - Android 8 GB Octa Core 2.84 GHz 162 x 77.2 x 9.3 mm 215 g 6.6 inch 48 MP Tidak Snapdragon 855 Adreno 640 2G, 3G, 4G
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1660 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.