Samsung Resmi Luncurkan Layar Digital Mewah The Wall Luxury

Oleh Arini Putrie updated Kamis, 13 Jun 2019 | 17:01

Samsung The Wall Luxury

13 Juni 2019 Samsung Electronics Co, Ltd resmi meluncurkan The Wall Luxury secara bersamaan di seluruh dunia dalam acara InfoComm 2019. The Wall Luxury merupakan layar digital versi terbaru dari seri The Wall. Hadir dalam berbagai ukuran dengan desain mewah yang semakin impresif untuk melengkapi interior ruangan. Kualitas gambar yang superior akan meningkatkan kenyamanan dalam menggunakan layar digital canggih ini.

Selain The Wall Luxury pada acara yang sama Samsung juga memperkenalkan inovasi layar terbaru lainnya seperti MagicINFO 7 dan Samsung Flip 65 inci terbaru.

Kelebihan Samsung The Wall Luxury

Samsung The wall Luxury

1. Layar Modular Micro LED

The Wall Luxury hadir dengan layar modular Micro LED yang berformat besar. Sangat ideal walaupun pada area paling terang sekalipun. Menambah mewah tampilan dengan tampilan yang bisa dikonfigurasikan ke dalam berbagai ukuran dan rasio, mulai dari 73 inci hingga 292 inci. Resolusi yang dihasilkan juga dapat mencapai 2K hingga 8K.

2. Desain Mewah

Tampilan lebih mewah dengan desain yang lebih ramping dari pendahulunya. Selain itu pihak Samsung memberikan inovasi terbaiknya. Bingkai dekorasi pada The Wall Luxury dapat dikustomisasi dengan desain ruangan agar membuat ruangan semakin mewah. Desain bazel-less juga menjadikan The Wall Luxury lebih menyatu dengan interior ruangan.

3. Ambient Mode

The Wall Luxury memang dirancang untuk tidak pernah mati berkat masa hidup 100.000 jam yang dimiliki diode self-emitting. Karena hal tersbut pula membuat The Wall Luxury menjadi kanavas digital untuk melengkapi interior ruangan. The Wall Luxury juga dilengkapi dengan Ambient Mode yang dapat menampilkan berbagai seni dari mulai lukisan, foto dan video. Mode tersebut akan membuat desain yang ada bisa disesuaikan dengan bingkai dan interior ruangan. Ambient Mode ini baru akan berfungsi saat layar tidak digunakan.

4. Dilengkapi AI

The Wall Luxury mengadopsi Quantum Processor Flex bertenaga AI. Adanya prosesor bertenaga AI memberukan kualitas gambar yang lebih opimal. Hal tersebut karena Quantum Processor Flex merupakan mesin penghasil kualitas gambar berbasis machine learning yang menganalisis jutaan data gambar untuk secara otomatis mengkalibrasi resolusi asli menjadi resolusi layar modular.

Adanya AI menjadikan performa The Wall Luxury sangat optimal baik dalam menonton film maupun game konsol. Karena Kecerahan puncak yang dihasilkan hingga 2.000 nits dan vdeio rate hingga 120Hz.

Inovasi Terbaru Lainnya dari Samsung

Fitur MagicINFO 7

MagicINFO 7

Selain meluncurkan The Wall Luxury Samsung juga mengenalkan inovasi terbarunya salah satunya adalah fitur MagicINFO 7 dengan AI-Based Analytics. Inovasi terbaru ini lebih fokus pada pasar bisnis. Karena MagicINFO 7 merupakan signage pintar yang dihadirkan bagi perusahaan untuk menyusun, menjadwalkan, dan menayangkan konten di seluruh jaringan signage.

MagicINFO Analytics, diperkuat oleh Brightics AI, mengubah layar menjadi platform untuk mepromosikan bisnis secara real-time. Inovasi terbaru Samsung ini juga dapat memberikan laporan kinerja yang memungkinkan pemasar ritel untuk lebih memahami hasil promosi, dan menggunakannya untuk menyusun program pemasaran berikutnya.

Samsung Flip 65 Inci

Samsung Flip 65 Inci

Inovasi selanjutnya dari Samsung adalah Samsung Flip 65 inci yang menawarkan kemampuan yang lebih baik dan mudah dinavigasi. Pihak Samsung mengklai bahwa inovasi terbarunya ini merupakan layar sentuh tercepat di dunia. Layar sebesar 65 inci ini pun memperkenalkan fitur No Gap Wall Mount, yang dapat menghilangkan celah antara produk dan dinding. Menjadikan tampilan dari Samsung Flip 65 inci lebih elegan.

Fitur Note Layer dan Merge to Roll pada Samsung Flip 65 inci menciptakan papan tulis yang interaktif, sementara moda Brush menyajikan berbagai ketebalan pena, memastikan pengguna dapat menghasilkan gambar yang diinginkan dalam satu sapuan kuas dengan sensasi yang sama seperti kuas cat asli. Terdapat pula mode cat air dan cat minyak memungkinkan gaya dan tekstur yang berbeda, sementara kemampuan pencampuran warna memungkinkan pengguna mengakses palet warna yang lengkap dan cerah.

Artikel Terkait

Komentar