Xiaomi Mi Band 4, Layar Warna dan Pakai NFC!

Oleh Imam Ali updated Kamis, 13 Jun 2019 | 13:36

xiaomi mi band 4

Xiaomi kembali meluncurkan alat pelacak kebugarannya yang cerdas alias smartband xiaomi terbaru Mi Band 4 di China. Pricebook akan memberi gambaran sekilas pada produk Mi Band 4 terbaru yang kemungkinan akan dibawa ke pasar lain di masa mendatang termasuk Indonesia.

Mi SmartBand 4 2019 menampilkan layar AMOLED yang lebih besar (peningkatan ukuran 39,9%) dari pendahulunya yang populer tahun lalu. Dibekali dengan fitur dukungan untuk AI Voice Assistant, sehingga dapat diaktifkan dengan perintah suara.

Tambahan daya tahan yang lama juga ditawarkan oleh Mi Smart Band 4 dibanding generasi sebelumnya. Dengan rentetan produksi SmartBand mereka, tidak heran jika raksasa Cina ini telah muncul sebagai pembuat wearable terbesar kedua di dunia.

xiaomi mi band 4Layar Mi 4 Band terbaru yang mendukung 16 juta warna dan 77 tema yang dapat disesuaikan. Hal ini memungkinkan pengguna dengan cepat melirik pemberitahuan dan statistik kebugaran.

Menurut IDC, Xiaomi mengirimkan 7,5 juta unit yang dapat dipakai pada tahun lalu, kedua setelah Apple, yang mengirimkan 16,2 unit. Kekuatan lain ditunjukan Xiaomi lewat Mi Band 4 terbaru yakni keberadaan NFC yang cukup jarang ditemui pada sebuah smart band terbaik.

Xiaomi Smart Door Lock

xiaomi smart door lock

Xiaomi juga telah meluncurkan Xiaomi smartkey terbaru, dijuluki Mi Smart Door Lock, yang menawarkan hingga enam mode penguncian. Smart Door Lock terbaru juga memungkinkan pengguna untuk melacak statusnya secara real time.

Dengan sistem NFC yang dimiliki Mi Smart Band 4, Anda bisa melakukan pairing ke Smart Door Lock ketika dipasangkan. Anda dapat melakukan penguncian dan juga tracking secara real time.

Xiaomi Smart Thing Terbaru

Xiaomi juga meluncurkan mesin cuci pintar, kompor induksi, hover e-skate, Digital Translator, dan Xiaomi Pen. Terbaru adalah Mesin cuci Xiaomi, yang disebut Mi Smart Combo Wash Dryer, menggunakan tombol pintar OLED dan mendukung kontrol suara untuk mengaktifkan atau menghentikan siklus cuci.

Berbentuk seperti smartphone, Mi AI Translator hadir dengan kamus Oxford dan Collins serta kamus Cina. Ini ditujukan untuk orang yang mencoba mempelajari bahasa baru dan yang ingin meningkatkan pelafalan mereka.

Artikel Terkait

Komentar

Halaman Terkait