Pesan Suara Dalam Selembar Foto Dari Instax Mini LiPlay Terbaru

Oleh Arini Putrie updated Rabu, 12 Jun 2019 | 17:12

12 Juni 2019 FUJIFILM Indonesia luncurkan inovasi terbaru instax mini dengan ukuran terkecil secara serentak di seluarh dunia. Inovasi tersebut adalah instax mini LiPlay (Live, Life & Play), hanya berukuran 82.5 mm × 122.9 mm × 36.7 mm hadir dengan desain yang lebih compact. Harga Instax Mini LiPlay berkisar 2 jutaan, sangat pas untuk target pasarnya yaitu anak muda yang kreatif dan dinamis.

Kamera mini LiPlay merupakan seri instax mini hybrid pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara digital, meng-edit, mencetak foto dari smartphone hingga mengirimkan pesan suara melalui foto instax. Fitur-fitur terbaru tersebut sangat menarik untuk dibahas salah satunya adalah fitur perekam suara dan fitur instax printer.

Fitur Perekam Suara

intsax mini liplay

Fitur andalan instax mini LiPlay adalah perekam suara. Fitur ini memunginkan pengguna mengirim pesan suara dengan durasi 10 detik dalam selembar foto. “Kami ingin mengembangkan foto instax yang dikenal statis dan analog menjadi lebih dinamis, digital dan playful melalui fitur rekam suara. Produk ini sangat ‘compatible’ dengan mereka yang kreatif, berjiwa muda dan senang mencoba hal – hal baru.,”. Ujar  Livia Setyabrata – Assistant Manager Marketing Consumer Printing PT FUJIFILM Indonesia

Tentunya kamu akan bingung, bagaimana pesan suara dapat tertanam dalam selembar foto instax?

Caranya dengan merekam pesan suara pada instax mini LiPlay usai mengabadikan momen, nantinya foto tersebut akan tercetak dengan QR code yang bisa di scan. Hasil dari QR code tersebut akan mengarahkan ke sebuah cloud yang menyimpan suara tersebut dan dapat langsug didengarkan. Suara tersebut akan bertahan pada cloud selama 1 tahun.

Fitur Instax Printer

Instax Mini LiPlay menjadi produk 2-in-1 pertama. Selain untuk menjadi kamera Instax Mini LiPlay juga dapat berfungsi sebagai instax printer yang bisa mencetak foto dari smartphone. Fitur ini merupakan inovasi pertama yang dikeluarkan oleh FUJIFIM. Jadi hanya dengan Bluetooth pengguna bisa langsung mencetak hasil foto dari smartphone.

Kamera Instax Untuk Generasi Muda

instax mini liplay

Instax Mini LiPlay hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Elegant Black, Blush Gold, dan Stone. Warna tersebut sangat mewakili jiwa muda yang dinamis dan juga kreatif seperti filosofi dai Instax Mini LiPlay yaitu Live, Life & Play. Selain pilihan warna yang beragam, FUJIFILM juga memberikan inovasi untuk mendukung kreatifitas pengguna. Dilengkapi 30 filter akan membuat hasil foto lebih menarik dan juga mebuat kesan klasik namun tetap mengikuti perkembangan teknologi.

Harga Instax Mini LiPlay

Harga Instax Mini LiPlay Rp 2.449.000, penjualan kamera ini dimulai pada 14 Juni 2019. Instax juga menyediakan paket edisi spesial yang sangat menguntungkan. Paket edisi spesial tersebut terdiri dari instax mini LiPlay, instax mini film serta aksesoris instax. Paket edisi spesial ini bisa didapatkan di Tokopedia.com dengan harga bundling promo Rp 2.449.000. Tokopedia juga akan memberikan diskon tambahan cashback senilai Rp500.000 selama periode 14 – 28 Juni 2019 dan selama persediaan masih ada.

Kriteria Spesifikasi
Nama Produk Instax Mini LiPlay
Kategori Kamera Instan
Brand Fujifilm
Sensor Type CMOS
Focal Length 28 mm
Screen Size 2.7 inch
Tipe Baterai Li-Ion
Weight 255 g
Dimensions 82.5 x 122.9 x 36.7 mm
Color Putih, Htam, Pink
Film Size 860 x 540 mm

Artikel Terkait

Komentar