Bocoran iPhone 11 Terbaru dengan iOS 13 dan Type-C

Oleh Imam Ali updated Senin, 10 Jun 2019 | 18:26

hp iphone terbaru

Hp fast charging dengan USB Tipe-C sudah jadi port yang familiar bagi hp terbaru terutama Android saat ini. Hal itu yang membedakannya dengan iPhone yang menggunakan Apple Lightning di setiap lini smartphone iOS mereka.

Keduanya memiliki kinerja yang imbang dalam urusan percepatan mengisi baterai atau fast charging. Namun tampaknya perbedaan tersebut akan segera berubah karena Apple seperti memutuskan untuk menambahkan port USB Type-C ke model iPhone 11 mendatang.

iphone type c

Selain hadir dengan port USB Type-C, menurut fossbytes.com berdasarkan cuitan pengguna iPhone di laman Twitter, iPhone 11 terbaru juga akan hadir dengan iOS 13 terbaru yang lebih segar.

Selama ini Anda tidak dapat mengisi daya iPhone dan iPad Pro Anda dengan kabel yang sama. Tetapi jika iPhone benar benar memutuskan untuk menggunakan USB-C, setiap pengguna akan dapat mengisi daya iPhone, iPad, dan MacBook dengan satu kabel.

ipad pro 2018

Sekedar mengingat kembali record penggunaan type-C pada produk APPLE hadir pada produk iPad Pro 2018 yang sudah lebih dahulu menggunakan port type-C.Tentunya, ini akan membawa banyak kemudahan ke dalam kehidupan penggemar Apple yang saat ini harus berurusan dengan kabel yang berbeda.

Iphone 11 Terbaru

iphone 11 terbaru

Selain bakal munculnya USB type-C di iPhone, pasti Anda penasaran dengan iPhone 11 terbaru itu sendiri. Pasalnya selain membawa perubahan penting di lini iPhone dengan membawa iOS 13 serta USB type-C, iPhone 11 kemungkinan juga datang dengan modul tiga-kamera utama di bagian belakang.

Tidak hanya itu, kabarnya iPhone 11 juga dibekali dengan kemampuan AR yang lebih baik serta sistem kamera depan dengan resolusi 12MP. Fitur lain yang mungkin jadi pertimbangan menarik untuk memilikinya adalah dukungan reverse wireless charging, dan banyak lagi.

Selain itu, iPhone 11 masa depan kemungkinan akan datang dengan pengisi daya cepat 18W dan ini akhirnya dapat menghasilkan kemampuan pengisian yang lebih cepat. Kemunculan iPhone 11 2019 ini masih belum diketahui sampai saat ini. Tapi kepastian datang di tahun 2019 sepertinya jadi garansi tersendiri bagi para pengguna iPhone.

Artikel Terkait

Komentar