Diperbaharui pada Rabu, 29 Mei 2019 | 20:01

Mudik Gak Mudik, Hasil Foto OPPO F11 Tetap Asik

hasil kamera OPPO F11

Mencicipi OPPO F11 kurang rasanya jika tidak digunakan untuk berkreasi. Mumpung lagi musimnya mudik lebaran, Jakarta dan sekitarnya terpantau ramai lancar, bahkan cenderung ke arah sepi.

Pricebook coba beraksi dengan memotret di malam hari menggunakan OPPO F11. Siapa bilang foto malam hari sulit, nyatanya dengan F11, Pricebook tetap mendapatkan hasil terbaik walaupun menggunakan mode otomatis.

Beberapa mode sempat juga dicoba oleh tim, hasilnya tetap saja bagus. Terlepas dari harga hp OPPO murah, namun kualitas yang diberikan cukup berkelas. Modelnya juga jauh dari kategori norak. Bahkan layar besar yang dimiliki juga kece.

Kata Penguji OPPO F11

Kali ini, Pricebook hanya akan membicarakan kesan Pricebook selama menggenggam OPPO F11. Mulai dari ketika menggunakannya untuk bermain game, hingga menggunakannya untuk memotret dan juga keseharian.

Jujur saja, tim penguji puas dengan produk OPPO yang satu ini. Untuk harian, hp terbaru OPPO ini lancar jaya multitaskingnya. Tidak hanya itu, untuk bermain game mau sendiri ataupun mabar, puas rasanya. Sistemnya cepat cara bekerjanya, ditambah lagi grafisnya edun kata milenial sekarang.

Main PUBG, puas sangat, bisa gunakan settingan HD dengan smooth, main PUBG seperti main Tetris, tanpa lag dan lancar jaya. Kemudian menonton video, OPPO F11 punya layar yang penguji rasa sangat cukup mengakomodir semua warna dan gambar yang disajikan dalam setiap video, baik itu menggunakan Youtube ataupun menggunakan HOOQ, Netfilx, Iflix, dan lain lain.

Hasil Kamera OPPO F11

Nah, sekarang kita masuk ke urusan potret dan jepret kamera OPPO F11. Hasil kamera OPPO F11 tidak mutlak, tapi tampak natural, ini jauh lebih baik daripada kamera hp lain dikelasnya yang mengusung fitur serupa. Berikut beberapa hasil yang sudah diambil tim Pricebook di situasi malam hari menjelang mudik lebaran.

Foto Senja OPPO F11

hasil foto OPPO F11

Foto Malam OPPO F11

foto malam oppo f11

Mode Expert OPPO F11

foto oppo f11

Panorama OPPO F11

Panorama OPPO F11

Foto Landscape OPPO F11

Stadion Bekasi

Foto HDR OPPO F11

Foto OPPO F11

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1658 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.