Faktor Utama Ini Bikin OPPO F11 Makin Kece Buat Mudik

Oleh Imam Ali updated Senin, 27 Mei 2019 | 18:48

oppo f11 mudik

Ramadan sudah hamper usai, banyak hal menarik dan juga unik selain gegernya kehadiran OPPO F11 yang ditemukan dalam Ramadan 2019 ini. Mulai dari perang social media tentang aturan menghormati orang yang berpuasa, hingga yang terbaru adalah Gerakan Kedaulatan Rakyat yang sebelumnya sempat dipaksa sebagai People Power.

Tapi bukan itu yang mau dibahas, Pricebook mau bahas asiknya pakai OPPO F11 buat mudik Ramadan menjemput lebaran. Nah, pastinya setiap kalian ingin berbagai moment mudik Ramadan bersama keluarga besar terabadikan dengan baik.

Sudah mencoba gunakan hp lama, namun hasil fotonya kurang menarik. Apalagi saat perjalanan mudik malam hari, gambarnya pasti buram, bahkan warnanya gelap. Nah, mungkin sudah saatnya beralih ke OPPO F11 dengan fitur kamera 48MP yang diberkahi AI Ultra Night Mode yang mumpuni sehingga menghasilkan gambar malam yang menarik.

Tidak hanya itu, kecepatannya menangkap gambar dalam mode auto saat malam hari pun sangat cepat, tapi untuk hasil yang memukau memang harus menggunakan fitur Night Mode yang dimiliki, hanya cukup menahan 3 detik untuk hasil yang indah.

Jadi apa sih sebenarnya yang membuat OPPO F11 kece buat mudik? Bedanya dengan hp lainnya apa?

Kamera Jagoan

kamera oppo f11

Sudah bukan rahasia lagi kalo seri dari F11 ini memiliki kamera utama dengan resolusi 48MP yang sangat mumpuni. Selain itu, tambahan 5MP depth focus kamera menjadikan OPPO F11 semakin tangguh meski memotret dalam keadaan bergerak.

Untuk malam hari, sudah tidak diragukan lagi, F11 mampu memberikan gambaran yang asik saat memotret di malam hari atau minim cahaya.

Selain itu, ada water drop kamera dengan resolusi 16MP yang lengkap dengan AI Beautification. Dijamin selfie di tol CIPALI makin asik buat yang pulang ke jawa, atau malah ber swafoto ria dengan keluarga di tol trans Sumatra.

Belum lagi jika sudah sampai di kampung tercinta bertemu sanak family, OPPO F11 dijamin sanggup menyimpan semua moment Anda selama di Kampung.

Extra Boost

game booster oppo f11

OPPO F11 diberkahi dengan AI Boost yang lengkap dan bisa menambah performa hp meskipun multitaskingnya dihajar selama perjalanan mudik. Seperti main game, membuka aplikasi social media, hingga video call dengan aplikasi terbuka yang tumpang tindih, tak perlu lagi khawatir.

Seperti yang kita tahu, biasanya jika musim mudik datang aplikasi seperti Map, WhatsApp, JOOX, YouTube, Instagram, Spotify, hingga kamera akan saling tumpang tindih penggunaannya. Berkat AI Boost yang dimiliki, serta prosesor Helio P70 yang dibawa, OPPO F11 tetap terasa nyaman digunakan dengan aplikasi keroyokan.

Baterai Besar

baterai oppo f11

4020mAh menjadikan OPPO F11 hp baterai besar dengan harga murah. Dengan baterai sebesar ini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai lebih cepat daripada biasanya.

Bahkan Anda akan lebih puas bermain game hingga sampai di kampung halaman. Paling tidak terbebas dari PowerBank selama 1 hari. Meski dipakai untuk Map, Anda tidak perlu khawatir berlipat lagi, karena dipastikan hp OPPO F11 ini awet baterainya.

Memori Besar

oppo f11

Ini alasan kenapa Anda bisa menyimpan semua moment lebaran di kampung halaman. Berbeda dengan hp dikelasnya, F11 memiliki kapasitas simpan memori internal yang cukup besar yakni 128GB. Terbayangkan, banyaknya foto dan video selama lebaran yang bisa kamu abadikan di dalam OPPO F11, yakin hp Anda yang sekarang bisa?

Selain itu, untuk menemani rasa jenuh dan bete dalam perjalanan, Anda bisa menyimpan ragam musik di dalam smartphone OPPO terbaru ini. Jadi gak perlu khawatir di jalan terasa sepi dengan adanya musik yang tersimpan pada perangkat F11.

Layar Besar

oppo f11

Layar besar yang dimiliki OPPO F11 juga jadi salah satu alasan kenapa hp OPPO murah ini sangat cocok dibawa saat mudik. Dengan layar besar yang dimiliki, sudah dapat dipastikan kegiatan menonton video akan terasa lebih nyaman. Tampilan game pun terasa luas dan lebih detail, warna yang digambarkan pun terasa lebih nyata.

Fast Charging VOOC 3.0

VOOC 3.0 jadi salah satu sistem fast charging yang ditawarkan OPPO melalui device F11. Dengan adanya fitur ini Anda bisa lebih cepat menggunakan kembali device Anda setelah sebelumnya mati karena habis baterai hanya dalam waktu 20 menit.

Sistem pengisian daya cepat sendiri memang diberikan oleh OPPO untuk menunjang besarnya baterai yang dibawa oleh F11. Dengan waktu singkat dalam pengisian daya, segala aktifitas dan kesenangan baik selama perjalanan mudik ataupun setelah sampai di rumah tidak akan terlewat dengan menggunakan OPPO F11.

Jadi itulah alasannya kenpa mudik menggunakan OPPO F11 akan terasa lebih menyenangkan. Tapi tetap, hati-hati di jalan dan perhatikan keselamatan Anda dan keluarga.

Artikel Terkait

Komentar