Tukar Hp Lama Dengan Hp Baru Di Program Trade-In Samsung

Oleh Arini Putrie updated Jumat, 17 Mei 2019 | 22:55

Program Trade in Samsung Tukar Tambah Hp

Samsung Electronics Indonesia hadirkan program Trade-in yang memungkinkan kamu untuk tukar Hp lama dengan Hp baru. Kemudahan program Trade-in Samsung didukung dengan tersebarnya program ini pada lebih dari 500 Samsung Store di Indonesia. Bagi pengguna Hp Samsung terdapat program khusus #UpgradeDay yang sangat menguntungkan bagi pemilik Hp.

"Untuk memberikan pengalaman terbaik memiliki Samsung Galaxy, kami memberikan kemudahan melalui program trade-in yang kami adakan setiap hari di Samsung Store.,” jelas Elvira Jakub, IM Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Program Tukar Tambah Hp Samsung #UpgradeDay

Program Tukar Tambah Hp Samsung

Khusus untuk pengguna setia, Samsung menjalankan program tukar tambah  #UpgradeDay. sebelumnya UpgradeDay ditujukan bergantian untuk pengguna S8, lalu S7 dan S9.

Pada program ini Samsung memberikan tambahan cashback untuk pengguna setia yang melakukan tukar tambah di periode Upgrade Day. Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, pada tanggal 17-19 Mei 2019 Upgrade Day akan ditujukan kepada seluruh pengguna seri Galaxy S, dengan tambahan cashback Rp 1.250.000,- dan gratis voucher Samsung Gift Indonesia (SGI) senilai Rp 225.000,-.

“Jadi kami mengajak konsumen membawa smartphone lama ke Samsung Store, lalu menukarkannya dengan Samsung Galaxy terbaru seperti Galaxy A seri terbaru dan Galaxy S10 dengan berbagai fitur terdepan sesuai gaya hidup mereka saat ini,” sambung Elvira Jakub, IM Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Tukar Hp Lama Dengan Samsung Galaxy Terbaru

Program Trade in Samsung

Konsumen dapat memiliki smartphone Samsung terbaru dengan melakukan trade-in kapanpun di Samsung Store manapun, dengan hanya memawa smartphone Samsung lama atau merk lain.

Pada Samsung store, product consultant Samsung akan memandu proses tukar tambah. Konsumen juga akan dibantu menggunakan layanan Smart Switch, yaitu pemindahan data dari smartphone lama baik android maupun non android.

“Tidak hanya menghadirkan kenyamanan bagi para konsumen dalam menukarkan produk, namun juga kemudahan dalam pemindahan data, sehingga konsumen terbebas dari kerepotan melakukan back-up data atau memindahkan data dari smartphone lama. Inilah cara yang sangat mudah untuk konsumen yang ingin memiliki Samsung Galaxy terbaru: bawa smartphone lama ke Samsung Store, pulang dengan Samsung Galaxy baru,”

Artikel Terkait

Komentar

Cipto Karate Senin, 20 Mei 2019 | 13:51
Untuk samsung s6 edge apakah bisa di tukar ?

Halaman Terkait