Ini 7 Alasan Beli Smartwatch Huawei Watch GT dan Watch GT 2

Oleh Imam Ali updated Senin, 9 Mar 2020 | 10:31

Huawei Watch GT

HUAWEI meluncurkan HUAWEI Watch GT Elegant Edition di Indonesia pada 15 Mei 2019 lalu, yang disusul oleh Watch GT 2 pada bulan Oktober, di tahun yang sama. Kedua seri smartwatch HUAWEI ini masih cukup digemari karena desainnya yang modern, dengan fitur-fitur yang menarik.

7 Alasan Beli Huawei Watch GT

Kedua smartwatch ini mempunyai fitur yang mampu memonitor denyut jantung serta dilengkapi berbagai fitur untuk aktivitas sport dan kegiatan outdoor lainnya, seperti: 3 Satellite Positioning System, Scientific Coaching, Intelegent Sleep Statistics, dan lainnya.

Berikut ini 7 alasan mengapa HUAWEI Watch GT Elegant Edition sangat direkomendasikan.

1. Desainnya simple namun elegan dan bergaya

Desain Huawei watch gt

Smartwatch HUAWEI ini menampilkan desain menarik yang dioptimalkan, mulai dari tali oranye yang bertepatan dengan warna Pantone, hingga tali hijau yang modis namun bakal memikat mata kebanyakan pria.

HUAWEI Watch GT terbaru dirancang dengan indah dengan elemen estetika klasik dalam desainnya untuk tampilan yang canggih, menjadikannya pilihan terbaik bagi kaum muda dan dapat dicocokkan untuk semua kesempatan.

2. Daya baterai sampai dua pekan, cocok untuk semua kegiatan

baterai huawei watch gt

Daya baterai menjadi andalan kedua edisi baru ini. Dengan daya baterai yang sangat panjang itu, membuat HUAWEI Watch GT berada jauh di depan pesaingnya dan menjadi pilihan utama bagi banyak orang.

Active Edition dan Elegant Edition menawarkan daya baterai sampai dua pekan pada penggunaan dengan skenario tipikal, seperti: menggunakan jam tangan ini selama sehari penuh (24 jam) seraya mengaktifkan monitoring detak jantung, pelacak tidur yang canggih pada malam hari, berolahraga selama 90 menit setiap pekan, mengaktifkan notifikasi pesan, dan layar menyala setiap hari.

3. Monitoring detak jantung yang pintar dan real time setiap saat, 24/7

smartwatch huawei terbaru

Smartwatch HUAWEI Watch GT menyajikan monitoring detak jantung sepanjang hari. Detak jantung adalah indeks mendasar yang menggambarkan sejauh mana seseorang boleh berolahraga dan kondisi kesehatannya.

HUAWEI secara independen telah mengembangkan teknologi monitoring detak jantung TruSeen 3.0 dan lebih jauh mengoptimalkan fusi multi-sensor dan teknologi neural network dan AI.

4. Pilihan bezel yang berbeda sangat cocok untuk pasangan

smartwatch huawei watch gt

Dengan pilihan bezel 46mm dan 42mm membuat Active Edition dan Elegant Edition sangat cocok bagi pasangan yang senang berbagi kebersamaan. Elegant Edition cocok bagi perempuan karena desainnya yang cantik dan elegan.

Desain gradasi diterapkan pada Elegant Edition dengan bezel keramik dan bahkan proses pemotongan setingkat berlian dipakai pada edisi warna putih. Pantulan cahaya terlihat dalam warna-warna berbeda dari sudut pandang yang berbeda, menghadirkan pengalaman perjalanan yang penuh warna.

5. Layar sentuh warna HD untuk tampilan yang lebih baik

smartwatch touchscreen huawei

Dilengkapi dengan layar sentuh warna AMOLED HD, jam tangan pintar ini menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan membuat Anda tak perlu memicingkan mata untuk melihat layar jam tangan saat berada di mana saja, termasuk saat beraktivitas di luar ruangan.

6. Pilihan Themes yang beragam untuk menyesuaikan kebutuhan yang berbeda-beda

tema smartwatch huawei

HUAWEI Watch GT punya pilihan themes atau tema yang banyak, sehingga Anda bisa menyesuaikannya menurut kebutuhan.

7. Tali berteknologi tinggi yang ramah di kulit

strap huawei smartwatchTali jam fluoroelastomer yang ramah di kulit Anda tak hanya mendorong keseluruhan tekstur jam tangan ini ke tingkat yang lebih tinggi, tapi juga meningkatkan kenyamanan si pengguna. Alhasil, jam tangan ini nyaris tiada bandingnya dalam hal penampilan dan fungsi.

Bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan yang lebih besar, terutama pria, Watch GT lebih cocok digunakan karena memiliki diameter 46mm. #HUAWEIWatchGT tersedia dalam dua varian warna yakni Dark Green dan Orange.

Jam tangan pintar ini didesain khusus untuk para petualang dan penjelajah. Sementara bagi para wanita, HUAWEI Watch GT Elegant sangat cocok, sebab diameternya 42mm sehingga cocok bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan kecil, terutama wanita.

Dengan desain dan fungsi yang unggul seperti itu, HUAWEI Watch GT adalah jam tangan yang punya value tinggi pada harga terjangkau bagi siapa saja yang menginginkan jam tangan pintar dan memiliki kualitas material terbaik, optimal, dan software serta hardware yang terbaik di industri.

HUAWEI Watch GT 2

huawei watch gt 2
Meluncur ke pasar Indonesia pada bulan Oktober 2019 lalu, HUAWEI Watch GT 2 dirilis dalam dua varian lingkar diameter jam yaitu 42mm dan 46mm. Desain yang modern dan minimalis menjadi ciri khas seri Watch kedua ini. Membuatnya masih dicari di tahun 2020.

Secara umum, Watch GT 2 masih memiliki spek yang tidak jauh berbeda dengan Watch GT pertama. Perbedaan yang paling kelihatan adalah desain dan beratnya. Kalau dipegang secara bersamaan, Watch GT lebih berat karena memiliki bobot 46 gram, sementara Watch GT 2 lebih ringan dengan bobot 41 gram.

Kalau diaktifkan, perbedaan lainnya akan terlihat pada tampilan layar. Watch GT 2 memiliki tampilan yang lebih jernih berkat 3D glass pada layar AMOLED. Fitur keren lainnya yang ditambahkan adalah teknologi Bluetooth yang mendukung mic dan speaker. Ini tidak ada sama sekali di Watch GT pertama.

HUAWEI Watch GT 2 juga bisa digunakan untuk menyimpan koleksi musik. Bagi pengguna yang kerap menggunakan smartwatch untuk memonitor detak jantung, Watch GT 2 bisa digunakan untuk fungsi ini bukan hanya pada kondisi normal, namun juga ketika pengguna berada di kedalaman air.

Harga HUAWEI Watch GT dan Watch GT 2

HUAWEI Watch GT sudah jarang ditemukan di pasaran saat ini, namun harga jual barunya masih belum berubah, masih di kisaran harga RP 2 jutaan. Harga HUAWEI Watch GT 2 untuk ukuran diameter 42mm dan 46mm resminya dibanderol di angka Rp 2.599.000. Tapi harga di pasaran saat ini berkisar di Rp 2.200.000 - Rp 2.300.000.

Artikel Terkait

Komentar