Diperbaharui pada Jumat, 17 Mei 2019 | 15:46

Promo Ramadhan Dan Diskon Lebaran 2019 Dari JD.ID

Promo Ramadhan JD IDSepanjang ramadhan 2019 JD.ID menghadirkan beberapa promo menarik. Salah satunya promo ramadhan JD.ID yang memberikan diskon Hp, gadget, dan perlenglkapan lebaran lainnya.termasuk diskon paket liburan ke luar negeri hanya dengan Rp.100. 

Promo ramadhan bertema  “JD Traktiran Hari Raya (JD THR)” merupakan bagian dari rangkaian program “Ditraktir JD”. Pada program ini, JD.ID memberikan traktiran berupa harga khusus untuk beberapa produk tematik, seperti tekno/gadget, perangkat gaming, fashion untuk busana muslim dan gaya sporty, hingga keperluan ibu dan anak. Pada program tersebut terdapat penawaran khusus yaitu Pekan Suci Penuh Promo Lebaran JD.ID.

“Puncak program JD THR akan digelar mulai tanggal 20-29 Mei 2019 dengan harapan para pelanggan mempunyai waktu yang nyaman dan leluasa dalam memilih keperluan Lebaran.,” ujar Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID

Pada program khusus Pekan Suci Penuh Promo Lebaran tersebut JD.ID membagikan voucher dan kupon potongan harga, hadiah kejutan, game dengan hadiah seru, promo multibrand, promosi serba Rp14.000-Rp40.000, dan diskon besar-besaran untuk barang kebutuhan Hari Raya. Perlu kamu catat bahwa program khusus ini hanya berlangsung pada tanggal 20-29 Mei 2019.

Promo Ramadhan dan Diskon Lebaran JD.ID

Terdapat banyak program yang ditawarkan JD.ID sepanjang bulan suci Ramadhan 2019, salah satunya adalah Pekan Suci Penuh Promo Lebaran JD.ID yang memiliki penawaran khusus sebagai berikut:

  • Ramadan Pass: Beli Ramadan Pass dengan harga spesial jelang Idul Fitri 1440 H serta dapatkan voucher dengan keuntungan berkali-kali lipat.
  • Game Jus Buah: Mainkan game dan dapatkan voucher menarik yang bisa digunakan untuk belanja kebutuhan Hari Raya.
  • Ramadan Golden Ticket: Dapatkan hadiah tur ke luar negeri dan berbagai produk keperluan liburan atau pulang kampung dengan membeli Golden Ticket dengan harga super murah.
  • Mystery Box Ketupat: JD.ID akan menyediakan mystery box yang berisi hadiah kejutan untuk Lebaran.
  • Serba 14-40 Ribu: Promo harga murah untuk barang tertentu yang bisa dibeli dengan harga Rp14.000-Rp40.000.
  • Voucher Race: Hadiah menarik menanti pelanggan yang bisa menyelesaikan kompetisi menarik dari JD.ID.
  • Mega Brand Day: Penawaran menarik dari brand spesial kesayangan pelanggan jelang Hari Raya.

Promo Paket Liburan Ke Luar Negeri Hanya Rp.100

Ikut andil dalam promo besar besaran JD.ID menyiapkan diskon luar biasa, salah satunya liburan ke luar negeri hanya Rp.100 saja.

 “JD.ID pun akan turut ambil bagian dengan menggelar banyak promo, aneka diskon luar biasa, termasuk hadiah-hadiah istimewa yang salah satunya adalah kesempatan mendapatkan hadiah paket liburan untuk 2 orang ke Eropa, Turki, Jepang, Thailand, Vietnam, dll. dengan hanya bermodalkan Rp.100 saja,” sambung Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID.

Like us!
Arini Putrie

Contributor

21 Posts