Rejeki Ramadan Pricebook, Banjir Hadiah!

Oleh Imam Ali updated Senin, 13 Mei 2019 | 15:45

Rejeki Ramadan Pricebook

Pricebook kembali bagi-bagi hadiah di bulan Ramadan, kali ini bukan cuman satu tapi puluhan hadiah bisa kalian perebutkan. Ramadhan tahun 2019 kali ini, Pricebook mengajak para followers Instagram serta Subscriber Youtube Pricebook untuk ikutan kuis berhadiah gratis.

Program kali ini dilakukan oleh Pricebook guna menyambut hari Ramadan. Campaign yang akan dilakukan pada periode 13-26 Mei 2019 ini berjudul Rejeki Ramadan Pricebook dengan tagging #RejekiRamadanPricebook. Ingat, penulisannya bukan "Ramadhan" tapi "Ramadan" sesuai kamus bahasa Indonesia ya.

Cara Ikutan Kuis Rejeki Ramadan Pricebook

Bagi kalian yang sudah tak sabar ingin punya gadget baru kalian bisa ikutin beberapa aturan permainan giveaway pricebook spesial ramadan berikut ini. Tidak boleh curang, dan pastikan kalian melakukannya dengan cermat.

Syarat & Ketentuan Giveaway Pricebook Ramadan

1. Pastikan kamu sudah follow akun Instagram @pricebook_id, subscribe Youtube Pricebook Indonesia dan juga Otomotif Pricebook
2. Mengisi data diri pada link Gleam yang sudah disediakan (Untuk menambah peluang menang kamu bisa follow semua sub account Pricebook) 
3. Tulis jawaban kalian di kolom komentar 
4. Sertakan hashtags #rejekiramadanpricebook 
5. Mention 3 teman kamu 
6. Jangan private akun yang kalian sertakan pada kuis ini. (no FAKE account) 
7. Satu akun BOLEH mengikuti kuis lainnya selama periode Pricebook Birthday Giveaway Marathon. 
8. Periode kuis ini berlangsung dari 13 Mei 2019 dan berakhir pada tanggal 26 Mei 2019 
9. Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat 
10. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 27 Mei 2019 melalui Instagram post, story @pricebook_id dan Youtube Community Pricebook Indonesia

Ketentuan terakhir adalah, bagi nama-nama pemenang yang tidak merespon lebih dari 2x24 jam dianggap tidak ada/tidak valid.

Masih bingung caranya? Atau masih banyak pertanyaan? Atau bahkan masih ragu sama giveaway dari Pricebook? Akan Kami jelaskan sekali lagi dibawah ini tentang syarat dan ketentuannya.

Pertanyaan Jawaban
Siapa yang boleh ikutan giveaway ini? Semua umur boleh, apabila yang tidak memiliki KTP/ SIM bisa ikut selama mendapatkan persetujuan orang tua ya. 
Caranya ikutan gimana sih? Caranya mudah banget, kamu jawab pertanyaan video giveaway di kolom komentar kemudian buka link gleam.io dan ikuti petunjuk-petunjuk yang tertulis di Gleam
Kalo sudah follow Instagram dan Subscribe, apa masih bisa ikutan?  Iya. Apalagi dengan follow semua sub account Instagram Pricebook, kesempatan menang kamu akan semakin besar. 
Ada yang gak bisa nih entries-nya, gimana dong caranya? Perihal tidak bisanya entries ada diluar wewenang Pricebook. Karena, Gleam merupakan pihak ketiga kami yang berada diluar kuasa. Kami tidak dapat melakukan apapun, tetapi kalian tetap bisa mendapatkan entries yang lain. 
Gimana cara memilih pemenang giveaway-nya? Pricebook memilih pemenang secara random setelah memenuhi semua persyaratan wajib: menjawab dikolom komentar, follow IG Pricebook dan Subscribe Youtube Pricebook. 
Cara tahu kalo aku yang menang gimana ya? Pemenang akan dihubungi langsung via e-mail yang telah mereka daftarkan pada partisipasi gleam ini. Jadi, pastikan e-mail kalian valid ya! 
Apa pemenang akan dikenakan biaya? Tidak, semua hadiah ditanggung oleh Pricebook. Pemenang tidak akan dikenakan biaya apapun. Berhati-hatilah terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pricebook. 
Kok ribet banget sih min pake Gleam? Gleam ini kami gunakan untuk meminta informasi pribadi agar proses menghubungi pemenang lebih mudah dan AMAN. Ingat, kami tidak bertanggung jawab atas adanya kasus pencurian akun/ informasi pribadi yang terjadi akibat menaruh bebas informasi pribadi kalian ya 

Nah, sudah jelaskan syarat beserta ketentuan dan juga cara ikutan kuis Rejeki Ramadan Pricebook? Tunggu apalagi, yuk buruan ikutan, daftar Gleam nya. Pantengin Instagram official Pricebook dan setiap sub accountnya, jangan lupa juga buat ikutin video di Youtube Official Pricebook buat menangin hadiah Giveaway Ramadan Pricebook.

Sekali lagi, program giveaway ini hanya berlangsung dari tanggal 13 sampai 26 Mei 2019. Jadi buruan ramein semua halaman Pricebook. Haturnuhun Tararengkyu Guys, Salam Pricebook Mania!

Oiya, sekali lagi pengumuman pemenang akan diselenggarakan pada 27 Mei 2019 melalui Instagram post, story @pricebook_id dan Youtube Community Pricebook Indonesia.

Artikel Terkait

Komentar