Samsung The Wall Raih Penghargaan Terbaik di Industri Layar

Oleh Arini Putrie updated Senin, 13 Mei 2019 | 14:36

Samsung The Wall

Samsung Electronics Co., Ltd. Meraih penghargaan “Display on the year” pada hari ini dalam acara Display Industry Awards (DIAs) 2019 di Seoul, Korea. Penghargaan tersebut diberikan oleh Society for Information Display untuk produk layar besar dari Samsung yaitu The Wall.

Display Industry Awards merupakan penghargaan tertinggi dari SID, diberikan untuk menghargai produk atau aplikasi layar terbaik yang diperkenalkan ke pasar di tahun sebelumnya. Samsung The Wall rilis pada tahun 2018 dan langsung mendapat penghargaan pada awal tahun 2019 ini.

“Kami merasa terhormat mendapatkan pengakuan dalam bentuk penghargaan yang sangat prestisius di industri ini,” ujar Seog-gi Kim, Executive Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics. “Kami sangat bangga dengan kemajuan dan inovasi teknologi yang terwujud dalam The Wall, dan melihat The Wall benar-benar mendorong industri ini untuk terus berkembang.” Sambung Seog-gi Kim, Executive Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics.

Meraih “Display on the year”, Samsung The Wall merupakan layar modular berformat besar dengan teknologi MicroLED. Sebagai teknologi layar terbaru dalam lebih dari sepuluh tahun terakhir yang akan dikomersilkan.

Samsung The Wall Display of The Year

Desain Ramping

The Wall hadir dengan Infinity design yang ramping dan tanpa bezel. Format modular memungkinkan The Wall menyatu dengan sekelilingnya. Menjadi big screen terbaik The Wall dapat memperindah ruangan menjadi lebih mewah. Desain ramping pada big screen tidak akan memakan banyak ruang dan juga menjadi lebih aman karena tidak terlalu berat jika ditaruh pada dinding.

Teknologi MicroLED

The Wall memiliki teknologi baru yaitu teknologi MicroLED. Teknologi MircroLED menghadirkan warna yang kebih cerah sekaligus terlihat natural dan nyata. Menjadikan pengalaman visiual yang sangat menakjubkan. Hal tersebut yang membedakan The Wall dengan layar tradisional lainnya.

Layar Masa Depan

Mendapat penghargaan di ranah internasional menjadikan The Wall lebih memiliki nilai lebih sebagai layar masa depan. Dilihat dari segi desain hingga teknologi terbaru  dan fitur layar pintar yang dimilki Samsung The Wall memang layak mendapatkan penghargaan tersebut. Beberapa spesifikasi yang dimiliki The Wall lebih unggul jika dibandingkan dengan layar besar lainnya.

Belum ada harga
Kriteria Spesifikasi
Type QLED
Screen Size 146 inch
Screen Resolution 3840 x 2160 Pixel
Aspect Ratio 16:9
4K Ya
3D Ya
DLNA Ya
Wi-Fi Ya
Warna Hitam
HDMI 8 Port(s)
USB 4 Port(s)
LAN 2 Port(s)
Permukaan Layar Flat
Teknologi Layar SUHD
Smart TV Ya
Active HDR Ya

Artikel Terkait

Komentar

Halaman Terkait