Diperbaharui pada Jumat, 10 Mei 2019 | 10:48

ONPRO, Masuk Indonesia Lewat TOKOPEDIA

onpro

ONPRO, perusahaan yang bergerak dibidang aksesoris gadget, seperti Mobile Power (Powerbank), Power Adaptor, Car Charger, Cabling, Bluetooth Speaker ini didirikan dan dikembangkan di Taipei – Taiwan sejak tahun 2012.

Tak mengherankan jika vendor aksesoris gadget ini cepat berkembang diluar Taiwan, seperti Jepang, Korea, Hongkong, Malaysia karena produk stylish serta teknologi tinggi pada setiap produk yang diciptakannya.

Kini ONPRO mulai merambah pasar Indonesia, menggandeng Tokopedia dengan membuka Official Store ONPRO. Strategi tersebut diyakini sangat efektif, efisien dan sesuai dengan segmentasi pasar yang dibidik ONPRO.

onpro

Barang dijamin asli, langsung dari principal dan tentunya bergaransi. Konsumen tak perlu ragu lagi ketika belanja. Respon kami juga lebih cepat, karena kami dibantu dengan teknisi handal yang secara real time disiapkan oleh Tokopedia untuk melayani konsumen yang ingin berinteraksi secara online,” ungkap Monthany Bahterazar, CEO ONPRO Indonesia.

Willy Pawitra selaku Senior Lead Category Gadget Tokopedia mengatakan bahwa bergabungnya ONPRO di Official Store Tokopedia menunjukkan komitmen Tokopedia sebagai perusahaan teknologi yang menggandeng lebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk berkualitas dan bermerek melalui Official Store Tokopedia.

Onpro

Pertama, produknya mempunyai sertifikasi internasional dari iPhone, Qualcomm (quick charge 3.0), dan UL (QC 3.0 Certified). Kedua, telah diuji kelayakannya dan mendapatkan sertifikat MSDS, sehingga produk kami aman karena mempunyai proteksi seperti over charge protect, over temperature, smart IC built in, over current, short ciruit, over voltase.

Ketiga, bahan (material) yang terbaik untuk pembuatan produk-produknya, seperti Alumunium yang menggunakan Aircraft Grade Aluminium Alloy. Selain itu, produk mereka juga menggunakan bahan Flame Retardant (Anti Api).

Terkahir adalah Jenis kabel menggunakan serat fiber premium dengan campuran nylon dan flexi pvc tubing ganda dan grounding standard Amerika. Adapun untuk konektor menggunakan bahan anti-oxidant nickel plated sehingga tidak akan berkarat.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1645 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.