Hyperboost, Fitur Penguat OPPO F11 Pro

Oleh Imam Ali updated Minggu, 24 Mar 2019 | 12:39

Hyperboost oppo

Bermain Game memang hal yang paling menarik, apalagi jika game kesenangan bisa dimainkan di hp gaming andalan. Namun nyatanya, tidak semua hp terbaru mampu mengakomodir game-game favorit saat ini.

Beberapa faktor yang mengakibatkan hp murah saat ini tidak bisa diandalkan kapasitasnya dalam bermain game adalah spesifikasi dan juga fitur yang dimiliki. Beruntung bagi kalian pengguna hp Oppo terbaru.

Pasalnya, hp Oppo terbaru yang ada di pasaran saat ini sudah dibekali dengan sebuah aplikasi fitur penguat yang canggih. Bukan hanya spesifikasi saja, meskipun hp gaming murah tapi tidak murahan.

OPPO membenamkan fitur HyperBoost pada setiap smartphone terbaru OPPO yang mereka miliki, termasuk hp Oppo tahun 2019 yang belum lama ini launching. Seperti Oppo F11 Pro, selain memiliki spesifikasi hp gaming terbaik, F11 Pro juga memiliki ragam fitur boosting menarik termasuk Game Boosting.

HyperBoost OPPO F11 Pro

oppo hyperboost

Faktanya, OPPO F11 Pro juga memiliki sejumlah fitur yang mungkin menarik bagi para gamer. Salah satu yang paling terkenal adalah HyperBoost. Fitur kecil yang bagus ini mengoptimalkan ponsel untuk sesi permainan.

Fitur ini mengoptimalkan memori sehingga permainan dapat memaksimalkan jumlah RAM yang tersedia. Ini akan meningkatkan kecepatan pemuatan, jadi Anda tidak harus menunggu selamanya untuk memuat game.

Hyperboost juga akan meningkat juga akan meningkatkan sensitivitas sentuhan, sehingga Anda tidak kehilangan hanya karena ponsel Anda menolak mendaftarkan sentuhan. Hyperboost juga menawarkan fitur-fitur lain seperti Game Assistant, Game Space dan Game Speech Enhancement untuk menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Menambah ini adalah fakta bahwa OPPO F11 Pro ditenagai oleh chipset Helio P70 MediaTek. Ini adalah CPU octa-core dengan GPU ARM Mali-G72 yang merupakan peningkatan dari P60 sebelumnya.

Helio P70 baru menawarkan kinerja yang baik dalam bermain game di atas pendahulunya, memastikan frame rate yang lebih baik dalam permainan yang menuntut. Seperti yang bisa dilihat, kombinasi chipset P70 dan Hyperboost menjadikan OPPO F11 Pro ponsel yang harus dipertimbangkan oleh para gamer.

Jenis Hyperboost

Terdiri dari tiga bagian, Hyper Boost menawarkan akselerasi yang komprehensif untuk smartphone pada tiga tingkatan: sistem, game, dan aplikasi.

Sytem Engine

Hyper Boost memberikan optimalisasi sistem pada seluruh platform prosesor Qualcomm dan MediaTek. System Engine menyediakan lebih dari 50 solusi untuk mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya perangkat keras, memastikan bahwa pengguna memiliki pengalaman terhadap sistem operasi yang lancar dan stabil pada. Pengoptimalan ini membantu aplikasi mencapai hingga 31.91% waktu pemuatan lebih pendek.

Game Engine

OPPO merupakan salah satu produsen smartphone yang pertama kali bekerja sama dengan pengembang perangkat lunak game Tencent, Netease, dan pengembang game engine seperti Unreal, Unity, dan Cocos, OPPO menerapkan pengoptimalan perangkat pada 100 game seluler teratas. Game Engine  menyediakan pengoptimalan untuk 11 game seluler paling populer di pasar, seperti Arena of Valor dan PUBG Mobile.

Penyematan teknologi percepatan jaringan akan berfungsi secara cerdas mendistribusikan lalu lintas antara saluran jaringan data seluler dan Wi-Fi. Pengoptimalan ini mengurangi latensi jaringan secara keseluruhan untuk menawarkan pengalaman bermain game yang lebih santai dan mulus.

Application Engine

Aplikasi ini akan menargetkan beberapa platform yang banyak digunakan seperti pada WeChat untuk dilakukan optimasi oleh Hyper Boost. Optimasi ini akan memberikan akselerasi dalam 39 skenario penggunaan pada aplikasi - aplikasi yang banyak digunakan.

Artikel Lainnya

Komentar