2 Laptop Gaming Tertipis ASUS Siap Hadir di Indonesia

Oleh updated Minggu, 31 Mar 2019 | 16:35

ROG Zephyrus S GX702 dan GX531
ASUS terus menunjukkan eksistensi mereka di pasar laptop gaming. Yang terbaru, mereka siap merilis dua laptop gaming terbaik di lini ROG series. Dua laptop gaming tersebut mencakup ROG Zephyrus S GX702 dan GX531. Dibekali spesifikasi tinggi dengan prosesor Core i7 generasi ke-8 plus GPU Nvidia GeForce RTX terbaru, keduanya akan menjadi laptop gaming tertipis di dunia untuk saat ini.

Betapa tidak, laptop gaming ASUS terbaru ini hanya memiliki ketebalan di bawah 2cm. Dan secara spesifikasi, bodinya masuk ke dalam kategori ultrabook. Dengan ketipisan tersebut tentu akan memudahkan keduanya saat di bawa kemanapun.

Meski demikian, desainnya yang tipis tidak mengurangi performa ROG Zephyrus S GX702 dan GX531. Untuk menambah kenyamanan saat bermain game, didalamnya sudah tertanam kartu grafis Nvidia GeForce RTX terbaru. Untuk versi tertinggi sudah memakai GeForce RTX 2080 (Max-Q) yang lebih kencang dari generasi sebelumnya.

Grafis ini juga menggunakan arsitektur Tuning terbaru yang sudah mendukung teknologi grafis terkini, salah satunya adalah Real-time ray-tracing. Termasuk pembekalan Tensor Core yang dapat mengakselerasi performa AI.

ROG Zephyrus S GX702 dan GX531
KInerja grafis  GeForce RTX terbaru ini siap mendongkrak performa prosesor Core i7-8750H yang memiliki kecepatan mencapai 4,1Ghz. Prosesor ini sendiri memiliki konfigurasi 6 core dan 12 thread. Bahkan performanya akan makin meningkat berkat sokongan RAM DDR4 hingga 24GB.

Tenaga yang kencang tentu harus di dukung oleh layar yang baik pula. Untuk itu, ASUS ROG Zephyrus S GX702 dan GX531 memasang layar yang mendukung standar gamer professional. Layar keduanya memiliki refresh rate mencapai 144Hz dengan response time hanya 3ms. Layarnya juga memiliki tingkat reproduksi warna di color space sRGB sebesar 100% dan telah tersertifikasi oleh Pantone.

Sayangnya, ASUS belum menginformasikan harga laptop gaming ASUS ROG Zephyrus S GX702 dan GX531. Tapi yang pasti, kedua laptop gaming ASUS terbaru di 2019 ini akan hadir di Indonesia. Jadi tunggu spesifikasi dan harga ASUS ROG Zephyrus S GX702 dan GX531 pada tanggal 11 April 2019.

Artikel Terkait

Komentar