Diperbaharui pada Senin, 25 Maret 2019 | 15:55

9 Fitur Samsung Galaxy Watch Active, Hidup Lebih Sehat

Samsung Galaxy Watch Active
Samsung Galaxy Watch Active hadir untuk memenuhi kebutuhan para next-generation yang aktif dan menginginkan Life-Balanced dalam kehidupan. Dibalut dengan desain yang lebih tipis, ringan, dan modis, smartwatch Samsung terbaru ini tampil lebih stylish untuk mendukung gaya hidup next generation yang selalu ingin tampil Fashionable. 

Galaxy Watch Active lebih dari sekedar fitness tracker, tapi menjalankan peran sebagai instruktur gaya hidup sehat personal bagi penggunanya, namun tetap mendukung penampilan pengguna dengan desain layar bulat yang lebih tipis, lebih ringan dan tetap kuat. 

Smartwatch dengan tampilan terkini ini kompatibel dengan Android dan iOS dan menawarkan pelatihan real-time, pelacakan aktivitas dalam/luar ruangan dan fitur aplikasi pihak ketiga yang populer — termasuk Under Armour dan Spotify. Pengguna dapat menggunakan suara mereka untuk mengontrol Galaxy Watch Active, dengan Bixby, pengguna dapat melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus mengangkat telepon. 

Samsung Galaxy Watch Active
Galaxy Watch Active juga dilengkapi dengan beragam fitur yang mendukung gaya hidup sehat. Fitur-fitur di  Galaxy Watch Active mencakup: 

1. Pemantauan tekanan darah, memantau tekanan darah dan melacak kesehatan fisik dengan lebih akurat setiap hari dengan mendownload aplikasi My BP Lab langsung dari Galaxy Watch Active. 

2. Pengelolaan stress, membantu mengontrol tingkat stres dan membantu keseimbangan berpikir penggunanya. 

3. Mode deteksi otomatis, dapat mendeteksi lebih dari 39 kegiatan, untuk memilih kegiatan kebugaran harian mereka serta memantau progress latihan pengguna. 

4. Desain yang lebih dinamis, pengguna dapat mengganti tali sesuai dengan warna favorit atau mengubah tampilan watch face yang tersedia. 

Samsung Galaxy Watch Active
Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Watch Active juga memiliki fitur yang sangat berguna ketika Anda sedang bepergian. Berikut ulasannya :

1. Fitness tracker, merekam berapa banyak langkah saat sedang menjelajah destinasi wisata favorit.

2. Penunjuk arah, Samsung Galaxy Watch Active dapat memberikan tahu Anda kapan dan dimana harus berbelok.

3. Alarm, Anda bisa mengatur alarm pada Samsung Galaxy Watch Active untuk mengingatkan waktu kembali ke meeting point.

4. Menghemat baterai hp, membantu mengurangi waktu mengakses smartphone Anda, sehingga dapat menghemat penggunaan baterai hp.

5. Traveling dengan style, Galaxy Watch Active hadir dengan desain layar bulat yang tipis, ringan, kuat yang fashionable. 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.