Diperbaharui pada Senin, 18 Maret 2019 | 15:31

Pameran Fotografi DOSS Vaganza 2019 Tawarkan Aktivitas Menarik

doss vaganza 2019
Pasar kamera yang sedang lesu tidak menyurutkan DOSS untuk menyiapkan sebuah event fotografi. Buktinya, toko kamera DOSS siap menggelar pameran fotografi bernama DOSS Vaganza 2019. Ini merupakan pameran fotografi terbesar di awal 2019 yang akan menggairahkan kembali dunia fotografi Tanah Air. DOSS Vaganza 2019 sendiri akan berlangsung pada 20-24 Maret 2019 di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Mengapa terbesar? Karena pameran fotografi ini sudah di dukung  hampir semua pemegang merk, lensa, hingga aksesoris kamera di Indonesia. Tercatat ada Sony, Olympus, Fujifilm, Panasonic, dan Canon yang siap memperkenalkan kamera terbaru mereka. Tidak ketinggalan produsen lensa kamera seperti Tamron dan aksesoris kamera diantaranya Vanguard, Leofoto, iFootage, Fotopro, H&Y, Laowa, Lexar, Godox, Easy Wrapper, Sekonic, Billingham, hingga Procore.

Tidak hanya itu, Blibli.com akan menjadi ekslusif e-commerce partner selama DOSS Vaganza berlangsung. Dimana ecommerce ini menyediakan layanan Online to Offline (O2O) kepada para konsumen. Blibli juga akan menyediakan cicilan 0% untuk cicilan dengan kartu kredit dan juga tanpa Kartu kredit.

”Kami ingin menyemarakkan dunia fotografi di Indonesia. Karena sudah lama sekali tidak ada event fotografi dengan skala sebesar ini, serta begitu banyak brand yang berpartisipasi,” ujar Tahir Matulatan, Founder DOSS.

Tahir menambahkan, event bertema Don’t Limit Yourself, Be In Harmony tersebut menggabungkan semua yang diinginkan sekaligus dibutuhkan oleh para pehobi foto. Antara lain pameran produk-produk fotografi, workshop fotografi, kompetisi foto, hingga hiburan. Semuanya dikemas dalam bentuk event fotografi yang berkelas dan unik.

Doss vaganza 2019
Dan yang pasti, pengunjung yang hadir tidak hanya bisa melihat dan membeli berbagai produk fotografi dari berbagai pabrikan kamera. Namun, mereka juga dapat mengikuti perkembangan tren terbaru, sekaligus menambah ilmu tentang fotografi di berbagai workshop yang dihelat. Para pengisi materi merupakan fotografer profesional lokal dan internasional yang akan membawakan materi dari Fashion Photography, Landscape Photography dan Wedding & Prewedding Photography.

Pengunjung juga bisa langsung mengeksplorasi kemampuan fotografi mereka dalam konsep 4 Seasons di DOSS Vaganza. Ada low light & video experience room untuk menjajal pemotretan di pencahayaan rendah. Ada pula ruangan khusus untuk mencoba kecepatan kamera.

Menariknya, DOSS Vaganza juga akan mengadakan lomba foto, video dan juga penulisan. Hadiahnya tidak main-main, totalnya mencapai Rp 83 juta. DOSS Vaganza 2019 gratis tanpa dipungut biaya sama sekali. Pengunjung juga bisa menikmati promo spesial DOSS Vaganza dari exclusive eCommerce partner blibli.com selama lima hari.

DOSS sendiri merupakan salah satu toko kamera yang menyediakan peralatan fotografi dan videografi di Indonesia. Saat ini DOSS punya total 5 cabang yakni di Makassar, Ratu Plaza Jakarta, Mall Ambassador Jakarta, Jl Kyai Maja Jakarta, dan juga DOSS Superstore Cideng.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.