Harga Vivo V15, Murah dan Resmi

Oleh Imam Ali updated Selasa, 5 Mar 2019 | 21:58

harga vivo v15

Vivo luncurkan hp Vivo V15 terbaru secara live di 5 saluran TV Nasional. Bertempat di Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Jawa Barat dengan tema V15 Go Up Grand Launch.

Spesifikasi Vivo V15

vivo v15

Spesifikasi Vivo V15 sendiri sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Dibekali dengan prosesor MediaTek P70 dan juga Mali-G72 MP3, hp kamera pop up pertama di dunia ini sudah dipastikan memiliki performa yang sangat cukup untuk mendukung aktivitas Anda.

Vivo hadirkan V15 Ram 6GB dan juga Vivo V15 Ram 8GB. Tampilan modis, desain ultimate full screen ciamik yang mampu berikan kesan full screen lebih besar saat berselancar dengan hp terbaru Vivo ini.

Kamera Vivo V15

kamera vivo v15

Kamera Vivo V15 juga tidak kalah menarik, triple kamera utama yang memiliki resolusi masing-masing 48MP, 8MP, dan 5MP. Ketiganya memiliki fungsi masing-masing baik itu sebagai kamera utama, ultra wide, dan juga bokeh.

Di bagian selfie, terdapat kamera pop up unik terbaru dengan resolusi 32MP. Jenis kamera Vivo V15 terbaru ini di dapuk sebagai yang pertama meluncur di tahun 2019 di dunia.

Harga Vivo V15

harga vivo v15

Peluncuran hp terbaru Vivo V15 dimeriahkan dengan penampilan Afghan, Maudy Ayunda, Yong Lex, Ari Lasso, Wizzy, RAN, dan Alify.

Menjadi semakin resmi dengan diumumkannya harga Vivo V15 dengan nominal Rp4.399.000 rupiah oleh Andhika Pratama, Prilly Latuconsina, dan juga Daniel Mananta di lokasi Air Mancur terbesar se-Asia Tenggara.

Hp Android terbaru ini dilengkapi dengan dual engine fast charging sehingga mampu melakukan pengisian baterai lebih cepat. Selain itu juga terdapat fitur dual booster untuk meningkatkan performa menjadi lebih ciamik.

Vivo juga melengkapi V15 terbaru dengan Game Mode 5.0 untuk pengalaman terbaik saat memainkan game menggunakan perangkat ini.

Artikel Lainnya

Komentar