5 Toko Hp di PGC Cililitan, Harga Murah Berkualitas

Oleh Nur Abdillah updated Senin, 4 Mar 2019 | 17:35

Toko Hp di PGC Cililitan
Anda yang berada di area Jakarta Timur mungkin tidak asing dengan PGC Cililitan. Yup, sebuah pusat grosir berbagai produk dengan konsep yang nyaman. Tenant PGC Cililitan bervariasi, mulai dari fashion, makanan hingga elektronik dengan total 2000 kios atau counter. Bahkan PGC Cililitan juga termasuk salah satu tempat jual hp murah berkualitas di Jakarta.

Berada di antara wilayah Condet, Cililitan, Pasar Rebo hingga Kramat Jati, posisi PGC Cililitan cukup strategis sehingga memudahkan pengunjung yang ingin datang berbelanja. Bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi bisa datang menggunakan angkutan umum yang banyak melintas di PGC Cililitan dari berbagai rute, termasuk akses Transjakarta yang langsung terhubung ke gedung.

PGC Cililitan tutup jam berapa? Untuk jam operasional PGC Cililitan adalah Senin-Jumat pukul 10.00 - 21.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 10.00 - 22.00 WIB. Khusus untuk toko hp di PGC CIlilitan sendiri tersebar di PGC 1 dan PGC 2 yang menempati lantai 3 dan lantai 3A. Untuk lantai 3 berisi toko hp dan gadget serta spare part, sedangkan lantai 3A khusus komputer dan spare part nya.

Masalah harga juga tidak jauh berbeda dengan sentra hp karena banyak toko hp di PGC Cililitan yang menjual hp dengan harga murah. Anda bisa mendapatkan beragam hp murah dari berbagai vendor, seperti hp Xiaomi, Samsung, ASUS, OPPO, Vivo atau lainnya. Yang tak kalah menarik, toko hp di PGC juga cukup update dengan hp terbaru 2019 yang sudah rilis di Indonesia.

Hp Murah yang Laris di PGC Cililitan

Hp murah
Menurut beberapa pedagang, kondisi jual beli hp di PGC saat ini memang dalam kondisi menurun sejak market online hadir. Meski demikian, mereka mengaku ada saja pengunjung yang beli hp di toko mereka.

Untuk hp yang laris di PGC rata-rata berada di segmen menengah ke bawah dengan rentang harga Rp1 jutaan – Rp2 jutaan. Porsi pembeli hp murah ini cukup besar yang mencapai 70 persen. Sedangkan untuk porsi pembeli hp flagship berada di kisaran 10 – 30 persen.

Untuk hp 1 jutaan yang direkomendasikan ada Xiaomi 6A dan Vivo Y91 yang sedang promo cashback hingga Rp200.000. Lalu hp di rentang harga Rp2 jutaan yang paling direkomendasikan adalah ASUS Zenfone Max Pro M2 dan juga OPPO A7. Namun, jika Anda memiliki daftar hp incaran sendiri, langsung saja datang ke PGC CIlilitan.

Toko Hp di PGC Cililitan Rekomendasi Pricebook

Dengan total ratusan counter yang menjual ponsel, rasanya agak sulit untuk mencari toko hp yang memiliki pelayanan baik dan yang bisa dipercaya. Untuk memudahkan, kami akan coba memberikan daftar toko hp di PGC Cililitan yang bisa Anda datangi jika ingin mencari hp terbaru.   

1. Dwicommcell

Dwicommcell
Dwicommcell memiliki pengalaman menjual hp yang cukup. Karena toko ini sudah berdiri sejak 9 tahun lalu tepatnya tahun 2010. Hasilnya saat ini dwicommcell sudah memiliki 2 toko yang lokasinya tidak berada jauh, tepatnya saling berseberangan.

Dwicommcell memiliki harga terbaik terutama untuk brand Samsung dan Xiaomi karena memang mereka focus pada hp yang paling banyak di cari konsumen. Meski demikian, mereka juga tetap menjual hp dari berbagai brand. Toko hp Dwicommcell berada di Pusat Grosir Cililitan Lt.3 No.702 (Zona Orange).

Hp Murah di Toko Dwicommcell PGC Cililitan :

Produk
Xiaomi Redmi 6A
LG G6
ASUS Zenfone Max Pro M2

2. G2000

G2000
Toko hp G2000 memiliki lebih dari 1 toko di PGC Cililitan, dimana toko utama berada di Pusat Grosir Cililitan Lt.3 No. 285-286. Toko hp murah yang dibranding Oppo ini menjual berbagai macam-macam brand seperti Huawei, Samsung, Xiaomi dan lainnya. Di G2000 sendiri bisa membeli dengan menggukan cicilan seperti kartu kredit dan finance service lainnya (Home Credit, AEON, Kredit Plus dan lainnya)

Hp Murah di Toko G2000 PGC Cililitan :

Produk
Advan G2
Honor 7A
Honor 9 Lite

3. Firstindo

Firstindo
Toko ini memiliki 9 cabang toko di area PGC, bahkan juga di luar PGC. Firstindo menyediakan berbagai macam produk dari berbagai macam brand, dimana brand utama dari Firstindo adalah Xiaomi. Menariknya Firstindo menawarkan cashback pada pembeli hp Xiaomi yang datang langsung ke toko di Pusat Grosir Cililitan Lt.3 No.56-59 & 10A-10B (ZONA HIJAU).

Selain toko fisik, Firstindo juga menjual hp secara online di  Tokopedia atau Bukalapak. Anda bisa membeli hp di Firstindo dengan metode pembayaran dari perusahaan pembayaran yang bervariasi, termasuk cicilan dari berbagai macam Finance service atau menggunakan Credit card.

Hp Murah di Toko Firstindo PGC Cililitan :

Produk
Xiaomi Redmi 6
Xiaomi Redmi Note 5A
Xiaomi Mi A2 Lite

4. JCPhone

JCPhone
Toko yang menjadi partner plaza dari brand Samsung ini berdiri lebih dari 5 tahun lalu. Dalam kurun waktu tersebut mereka telah membuka toko hp lain sehingga total sudah memiliki 2 toko hp sekaligus.

Meski di branding Samsung bukan berarti toko ini tidak menjual berbagai macam brand lainnya, karena mereka juga menyediakan merk lain. Mengikuti tren, JCPhone juga juga menyediakan layanan online di tokopedia atau bukalapak. Untuk alamat toko ada di Pusat Grosir Cililitan lt. 3 No. 100-102 (Zona kuning).

Hp Murah di Toko JCPhone PGC Cililitan :

Produk
Samsung Galaxy A8 Star
Samsung Galaxy J6+
Samsung Galaxy J4

5. SKW Phone

SKW Phone
SKW Phone sudah berdiri sejak 2010 lalu. Sebelumnya toko ini bernama G2000, namun karena di PGC sendiri sudah ada lebih dari 2 toko hp bernama G2000 maka pemiliknya menggantinya menjadi SKW Phone sejak tahun lalu. Meski demikian SKW Phone dan G2000 tetap berada di satu pemilik. Yang membedakan, SKW Phone memiliki penawaran menarik yaitu berkesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah kipas angin, kulkas, tv dan lainnya.

Promo ini khusus untuk konsumen yang membeli hp secara offline atau datang langsung ke toko. Seperti toko lainnya, SKW Phone juga menerima pembayaran via Kartu kredit atau cicilan tanpa kartu kredit. SKW Phone beralamat di Pusat Grosir Cililitan Lt. 03 No. 223-229 (Zona Kuning).

Hp Murah di Toko SKW Phone PGC Cililitan :

Produk
OPPO A3S 16GB
Prince PC-2 Star
Vivo Y81 16GB

Simak juga video MarZoom dari channel Youtube Pricebook di bawah ini :

Artikel Lainnya

Komentar