26 Hp Energizer Siap Meluncur di MWC 2019

Oleh Nur Abdillah updated Senin, 4 Feb 2019 | 17:09

Hp Energizer terbaru
Energizer siap mengejutkan event Mobile World Congress (MWC) 2019 dengan memperkenalkan hp terbaru. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan yang lebih di kenal dengan produksi baterai ini akan memperkenalkan 26 hp terbaru. Spesifikasi yang di usung juga cukup kekinian, seperti dual kamera serta hp pop up kamera seperti yang digunakan pada Xiaomi Mi Mix 3

Sebelum membahas lebih lanjut, mungkin sebagian besar pengguna hp di Indonesia tidak banyak yang tahun jika Energizer memproduksi smartphone. Padahal perusahaan baterai besar ini sudah terjun di industri ponsel sejak 2016. Berdasarkan informasi yang kami himpun, pertama kali Energizer memperkenalkan hp Energy 100 yang rilis Februari 2016. Lalu berlanjut dengan beberapa seri lainnya hingga saat ini. 

Untuk rilisan terbaru mendatang, ada dua model hp Energizer yang siap diluncurkan yaitu Ultimate U620S Pop dan Ultimate U630S. Keduanya mengusung konsep desain kamera Pop Up yang tersembunyi di dalam bodi perangkat. Konsep ini sebelumnya diperkenalkan oleh Vivo APEX.

Energizer Ultimate U620S Pop dan Ultimate U630SEnergizer Ultimate U620S Pop dan Ultimate U630S

Sedangkan untuk hp Energizer lainnya, beberapa diantaranya sudah mengusung desian kekinian dengan layar teardrop seperti yang di usung OPPO F9 atau Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20.

Hanya saja, mengenai spesifikasi hp Energizer terbaru ini belum ada informasi yang lebih detil. Hanya sedikit terungkap mengenai penggunaan prosesor MediaTek Helio, layar HD 720p, memori RAM 4GB dan 6GB serta memori internal yang diperkirakan berkapasitas 64GB sampai 128GB. 

Di sektor imaging, Energizer menyiapkan hp dengan konfigurasi dual kamera serta tiga kamera belakang. Untuk sumber dayanya, Energizer menanam baterai dengan kapasitas hingga 4,000mAh.

Tidak hanya itu, kabarnya perusahaan ini juga sedang menyiapkan hp lipat serta hp baterai besar berkapasitas mencapai 18,000mAh. Jika penasaran, tunggu saja informasi lebih lengkap pada saat MWC 2019 di gelar pada akhir Februari 2019 mendatang. 

Artikel Lainnya

Komentar