Hp OPPO Terbaru, Inovasi Desain R Series di OPPO R17 Pro

Oleh Priyo Pamungkas updated Kamis, 24 Jan 2019 | 19:43

Barisan OPPO R Series memang sudah lama tak terdengar rimbanya. Menghilang seperti ditelan bumi? Tidak. Karena sebenarnya seri ini memang sedang dipersiapkan untuk lompatan istimewa. Ya, hp OPPO terbaru berlabel OPPO R17 Pro.

Jika sebelumnya, OPPO R1 muncul di 2013 sebagai pendobrak. Memiliki desain berkelas dengan hasil kamera yang mumpuni menjadi fitur unggulan. Sementara penerusnya OPPO R5 mendapat predikat ponsel tertipis di seantero dunia.

Berikutnya, hp OPPO R1X menjadi jagoan untuk menantang para rival di kelas atas kala itu. Pun di tahun yang sama, OPPO R7 Series menggebrak dengan turun gunung lewat beberapa varian.

Dan hingga sang suksesor lainnya hp OPPO R9s muncul sebagai jagoan kelas atas dengan bentuk yang aduhai.

Desain memang menjadi aspek penentu buat konsumen untuk membeli. Eloknya aspek ini menjadi poin positif buat sebuah produk. Termasuk di barisan R series milik OPPO. Faktor desain menjadi ciri yang melekat.

Tubuh  yang elegan, ergonomis, dan fashionable menjadi identitas. Pun di segi kualitas pembuatan juga memang digarap serius. Termasuk di seri terakhir yang baru Januari ini hadir di pasaran. Yakni OPPO R17 Pro.

Menggunakan bingkai aluminium dan panel kaca di bagian depan dan belakang, OPPO R17 Pro terlihat begitu berkelas. Memiliki bezel super tipis dan warna bunglon gradien yang cantik di bagian belakang. Hp ini terlihat catchy dan menawan.

Pada bagian depan, OPPO mengadopsi model layar dengan tetesan air. Menariknya, layar ini menjejalkan beragam sensor yang komplit. Cukup untuk beragam kebutuhan, mulai dari bermain game hingga menjadi pembuka keamanan dengan sidik jari.

Bagian tepinya juga memiliki rangka yang solid dan kokoh. Benturan-benturan ringan pun tak akan membuat OPPO R17 Pro gampang cedera. Apalagi, jika sampai gegar otak di mesin dan mati total.

Tertarik dengan hp OPPO Terbaru Ini? Berikut Harga dan Spesifikasi OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro
Harga termurah

Rp 8.275.000

Kriteria Spesifikasi
OS Version 8.1
Ukuran Layar 6.4 inch
Screen Resolution 2340 x 1080 Pixel
Chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2.2 GHz
GPU Adreno 616
RAM 8 GB
Memori Internal 128 GB
Resolusi Kamera 12 MP
Resolusi Kamera Depan 1 25 MP
USB Type-C
Kapasitas Baterai -

Artikel Lainnya

Komentar

Babang Kidiw Mlenoy Ska Minggu, 27 Jan 2019 | 22:17
Keren hape nya pasti harga nya tinggi

Halaman Terkait