Asus Zenbook Terbaru, Lebih Kecil dan Tipis. Harga Sama!

Oleh Imam Ali updated Senin, 21 Jan 2019 | 10:55

Asus Zenbook terbaru

ASUS memperkenalkan seri ZenBook terbaru, yaitu ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 15 UX533. Ketiganya merupakan ultrabook premium yang menggunakan desain frameless NanoEdge Display yang ZenBook terbaru sebagai laptop tipis. Bezel tersebut membuat tiga ultrabook ini dapat menghadirkan pengalaman visual tanpa batas dengan screen-to-body ratio mencapai 95%. NanoEdge Display juga membuat tiga seri laptop ini memiliki bodi yang lebih ringkas, bahkan paling ringkas di antara laptop sekelasnya.

Touchpad Laptop Asus ZenBook Terbaru Jadi LED Numpad

Asus Zenbook 13, 14

Khusus ZenBook 13 UX333 dan ZenBook 14 UX433, keduanya hadir dengan numpad virtual yang bisa diaktifkan melalui tombol khusus. Ketika tombol ditekan, numpad akan muncul di touchpad menggunakan LED khusus dan menggantikan fungsinya. Semua model ZenBook terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan kamera infra-merah yang terintegrasi dengan sistem face login menggunakan Windows Hello.

Laptop Asus ZenBook Terbaru Gunakan SSD

asus Zenbook terbaru

Kombinasi performa dan mobilitas adalah ciri khas utama seri ZenBook, tentu saja lini terbaru ZenBook kali ini masih hadir dengan ciri khas tersebut. Tiga lini ZenBook terbaru sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 yang hemat daya sekaligus memiliki performa yang tinggi. Selain itu, ultrabook ini juga sudah dilengkapi dengan GPU dari NVIDIA dan menggunakan penyimpanan M.2 NVMe PCIe SSD yang sangat cepat.

Seri ZenBook terbaru hadir dengan performa terbaik untuk pengguna on-the-go. Lini laptop terbaru ASUS ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 serta didukung oleh GPU NVIDIA GeForce untuk performa komputasi dan grafis terbaik di kelasnya. Opsi GPU NVIDIA GeForce MX150 tersedia untuk ZenBook 13 dan 14. Sedangkan ZenBook 15 ditenagai oleh GPU yang lebih kencang yaitu NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q.

asus zenbook terbaru

Semua model ZenBook terbaru kali ini juga sudah menggunakan NVMe PCIe SSD berperforma tinggi dengan kapasitas hingga 512GB, serta dilengkapi dengan RAM hingga 16GB. Semua spesifikasi tersebut membuat lini ZenBook terbaru sangat ideal digunakan sebagai laptop sehari-hari yang serba guna, baik itu untuk bekerja, menikmati hiburan, membuat konten, hingga bermain game kasual.

Fitur Asus ZenBook Lengkap dan Bersertifikasi Military Grade

asus zenbook military grade

Seri ZenBook terbaru sudah mengantongi sertifikasi Military Grade MIL-STD-810G, menandakan bahwa laptop ini memiliki durabilitas tinggi. Selain lolos standar uji ketahanan internal ASUS, jajaran laptop terbaru ini juga lolos berbagai pengujian ekstrem termasuk pengujian pada ketinggian dan kelembapan ekstrem. ZenBook merupakan laptop ultra-tangguh sekaligus ultra-portabel yang tepat untuk para profesional on-the-go.

Sebagai laptop yang bisa menemani berbagai kegiatan penggunanya, semua model ZenBook terbaru sudah dilengkapi dengan gigabit-class WiFi serta ASUS WiFi Master Technology, memastikan jajaran laptop ini selalu memiliki koneksi jaringan yang stabil. Sebagai tambahan, Bluetooth 5.0 memungkinkan ZenBook terbaru dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat terkini.

Harga Laptop Asus ZenBook

harga asus zenbook terbaru

Asus melepas ketiga produk laptop Asus ZenBook terbaru tersebut dengan harga berbeda. Namun, bukan Asus namanya jika tidak mngejutkan pewarta dan juga konsumennya. Untuk laptop Asus ZenBook 13 UX333 dan juga Asus ZenBook 14 UX433 dilepas oleh Asus dengan harga yang serupa.

Kendati memiliki dimensi yang berbeda, Asus melalui Jimmy Lin selaku Regional Director Asus South East Asia menyatakan bahwa size yang berbeda namun memiliki spesifikasi serupa Kami hadirkan bagi konsumen dengan harga yang sama semata hanya karena Asus berharap konsumennya bisa memilih sendiri produk yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan tanpa harus khawatir dengan harga ekstra hanya untuk sebuah ukuran,

harga asus zenbook 13,14

Asus sendiri melepas laptop Asus ZenBook terbaru 13 UX333 dan juga Asus ZenBook 14 UX433 dengan harga mulai dari Rp15.299.000,- untuk versi core i5-8265U dengan Nvidia MX150, RAM 8GB dan juga 256GB PCIe SSD.

Untuk spesifikasi serupa namun menggunakan 512PCIe SSD, harga Asus ZenBook terbaru adalah Rp18.299.000,-. Sedangkan harga Asus ZenBook terbaru versi i7-8565U adalah Rp22.299.000,- dengan spesifikasi Nvidia Max150, Ram 16GB serta 512PCIe SSD.

harga asus zenbook 15

Sementara harga laptop Asus ZenBook 15 UX533 terbaru, dikarenakan spesifikasi dan juga ukuran yang ditawarkan berbeda dengan kedua saudaranya, maka Asus melepas dengan harga Rp26.299.000,- dengan spesifikasi core i7 Ram 16GB dan 512PCIe SSD serta GTX1050 Max-Q 2GB.

Pilihan Warna Asus ZenBook Terbaru

Warna Asus Zenbook terbaru

Melengkapi NanoEdge Display yang inovatif adalah desain elegan pada bodi laptop ini. Sama seperti pendahulunya, desain bodi seri ZenBook terbaru menggunakan konsep Zen dengan spun-metal finish di bagian belakang layarnya.

Dua pilihan warna juga telah disediakan, yaitu Royal Blue yang memberikan kesan mewah dan premium. Sementara warna Icicle Silver hadir dengan nuansa unik dan elegan. Pilihan warna Burgundy Red juga hadir pada ZenBook 13 UX333FN.

Artikel Terkait

Komentar

Ibnu meiridhan Senin, 21 Jan 2019 | 16:54
Bagus sekali