Diperbaharui pada Rabu, 16 Januari 2019 | 17:53

Giveaway Youtube Pricebook 100K, Yakin Menang!

Awal tahun 2019 menjadi awal yang bahagia bagi Pricebook, selain mendapatkan pendanaan untuk yang ke 4 kalinya, Pricebook juga berhasil meraih 100K subscribers Youtube tepat di awal tahun 2019.

Atas pencapaian yang sudah diraih, Pricebook kembali bagi-bagi hadiah alias Giveaway Youtube Pricebook 100K untuk para subscribers Youtube Pricebook Indonesia. Hal ini semata mata dilakukan Pricebook sebagai bentuk rasa terimakasih dan juga apresiasi bagi para subscriber Youtube Pricebook yang sudah sudi memberikan dukungan dan masukan terhadap konten video Youtube Pricebook.

Giveaway Youtube Pricebook 100K kali ini terbuka untuk siapapun. Bahkan, Giveaway ini juga berlangsung di sosial media Pricebook terutama Instagram. Nah, bagi siapapun yang sudah cukup umur, atau memiliki KTP bisa ikutan Giveaway Youtube Pricebook 100K ini. Bagi yang belum memiliki KTP, jangan kecewa karena kalian masih bisa ikut serta dengan persetujuan orang tua.

Untuk bisa mengikuti Giveaway Youtube Pricebook 100K ini caranya cukup mudah. Bagi Anda yang sudah pernah ikut pasti sudah tahu caranya. Hanya dengan membuka link gleam.io yang sudah di share di Youtube dan juga Instagram Pricebook atau bisa klik disini. Selanjutnya ikuti perintah dan petunjuk yang diberikan.

Lantas bagaimana dengan keamanan data personal? Pricebook menjamin keamanan data kalian dan dipastikan hanya untuk kebutuhan Giveaway Youtube Pricebook 100K saja. Pricebook juga membuka kesempatan untuk menang selebar lebarnya bagi kalian semua yang ingin menang di Giveaway Youtube Pricebook 100K kali ini.

Meskipun sudah follow Instagram dan juga subscribe Youtube Pricebook, kalian masih bisa follow sub account dari Instagram Pricebook untuk memperbanyak kesempatan menang Giveaway Youtube Pricebook 100K.

Untuk kalian yang mengalami masalah dalam hal entries ke halaman Gleam.io, pihak Pricebook tidak bisa bertanggung jawab karena gleam merupakan pihak ketiga dan Pricebook tidak punya wewenang serta kuasa untuk mengatur gleam.io.

Buat kalian yang belum tahu bagaimana caranya masuk ke Gleam.io untuk ikutan Giveaway Youtube Pricebook 100K, berikut caranya.

Langkah-Langkah Giveaway Youtube Pricebook 100K di Gleam.io

  1. Buka link Gleam
  2. Log in e-mail kalian pada gleam (pastikan valid ya!)
  3. Entries pertama meminta kalian untuk subscribe channel Youtube
  4. Entries kedua meminta kalian untuk log in akun Instagram kalian di Gleam
  5. Entries ketiga meminta kalian untuk visit profile Pricebook_id dan follow. (No fake account dan jangan private)
  6. Entries ke-empat meminta kalian menuliskan akun Youtube yang digunakan untuk berpartisipasi pada kolom komentar giveaway.
  7. Ada dua entries bonus meminta kalian follow @pb_marzoom dan @pb.pubgmobile agar kesempatan menang kalian lebih banyak.
  8. Kalian juga boleh banget follow semua akun Pricebook: @pricebook.motor, @pricebook.mobil, @pb.fortnitemobile dan @pb.mobilelegends untuk memperbesar kesempatan menang kalian ya!

Untuk terpilih menjadi pemenang syaratnya cukup mudah. Karena Pricebook akan mengundi secara random jadi cukup selalu aktif saja dalam berkomentar. Kalian bisa memberikan komentar saran, request, kritik, hingga ide content menarik sebanyak banyaknya ke Instagram dan juga Youtube Pricebook.

Bagi kalian yang beruntung memenangkan Giveaway Youtube Pricebook 100K, tim Pricebook akan menghubungi kalian via E-mail yang sudah kalian daftarkan. Jadi pastikan E-mail kalian aktif dan valid.

Segala biaya yang berhubungan dengan hadiah Giveaway Youtube Pricebook 100K semuanya ditanggung oleh pihak Pricebook. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan pihak Pricebook!

Syarat dan Ketentuan Giveaway Youtube Pricebook 100K

  1. Periode Pricebook 100K Subscribers Giveaway adalah 16 Januari sampai dengan tanggal 28 Januari 2019
  2. 5 orang pemenang akan diumumkan melalui YT dan Instagram Pricebook
  3. Akun Instagram pada tanggal 29 Januari 2019
  4. Matikan peraturan private "Keep All My Subscription"-nya supaya kami bisa melihat apakah kalian sudah subscribe channel Pricebook
  5. Jangan private akun kalian, dan pastikan pake akun asli (No Fake Account)
  6. Pemenang yang sudah dipilih adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Pemenang akan dihubungi langsung via Instagram/email untuk melakukan prosedur pemberian hadiah. Hadiah dikirim maksimal proses 14 hari kerja.
  8. Pastikan E-mail yang kamu daftarkan valid/aktif

Semoga beruntung!

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1662 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.