Diperbaharui pada Selasa, 15 Januari 2019 | 18:08

Harga Samsung Galaxy S10 X, Siap Launching di Korea Selatan?

Dunia maya diramaikan dengan bocornya tangal launching dari Samsung Galaxy S10 X. Menurut kabar yang beredar, Samsung akan meluncurkan hp smartphone terbaru Samsung Galaxy S10 X pada 29 Maret mendatang.

Tapi jangan senang terlebih dahulu, karena menurut bocoran yang beredar di tanggal 29 Maret Samsung akan meluncurkannya di Korea Selatan. Sampai saat ini belum ada lagi kabar tentang berapa negara yang mengikuti peluncuran Samsung Galaxy S10 X.

Hanya saja bocoran harga sudah terpampang dengan jelas, kemungkinan berkisar di angka 1,6 juta won hingga 1,8 juta won atau $1.430 hingga $1.600 dolar amerika. Nah, Anda hanya tinggal mengkalkulasikan sendiri berapa harganya dalam mata uang rupiah.

Pun begitu, sama halnya dengan Samsung S10 dan juga Samsung S10+. Beberapa media masa baik luar negeri maupun dalam negeri sudah ramai mengabarkan bentuk dan desainnya. Mulai dari performa Exynos generasi ke-9, support 5G hingga layar Super AMOLED yang diusung.

 

Bahkan, kabarnya untuk seri Samsung Galaxy S10 X akan menggendong ROM atau memori internal sebesar 1TB dan juga baterai 5000mAh. Bicara tentang RAM, Samsung memberikan kapasitas RAM yang cukup besar untuk Samsung Galaxy S10 X yakni 10GB.

Untuk fitur lainnya yang didapuk sebagai senjata terkuat dari Samsung untu Samsung Galaxy S10 X masih belum diketahui. Mungkin saja akan ada banyak bocoran berikutnya di akhir bulan Januari atau pertengahan Februari sebelum benar-benar meluncur.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1659 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.