Diperbaharui pada Senin, 14 Januari 2019 | 18:23

Bocoran Benchmark OPPO Poseidon Gunakan Snapdragon 855?

OPPO sepertinya akan kembali memberikan kejutan lain. Setelah sebelumnya menghadirkan smartphone terbaru di jajaran flagship yakni OPPO R17 Pro terbarunya. OPPO sudah siap untuk mengumumkan produk hp terbaru OPPO lainnya.

Jika dilihat dari spesifikasi hasil benchmark yang beredar, kemungkinan besar OPPO terbaru yang akan diluncurkan ini adalah OPPO Poseidon. Dari hasil benchmark yang tertera, terdapat nama perangkat serta sistem operasi yang digunakan.

Selain itu, jika dilihat dari hasil performa benchmark yang ada, OPPO Poseidon kemungkinan besar akan hadir dengan membawa prosesor Snapdragon 855 atau penerus dari Snapdragon 854. Tak hanya itu, OPPO juga sepertinya menggabungkan prosesor berukuran 7nm tersebut dengan kualitas GPU Adreno 640.

Sejatinya, prosesor snapdragon 855 ini memiliki 8 core dengan rincian 4 core berkecepatan clock 1,75 GHz, ditambah 3 core dengan peningkatan clock 2,42 Ghz, serta 1 tambahan core atau biasa diistimewakan dengan sebutan gold core yang mampu meningkatkan daya clock hingga 2,84 Ghz.

Bahkan, Snapdragon 855 yang digunakan OPPO Poseidon sendiri diklaim memiliki tenaga 3 kali lebih besar dibandingkan sang pendahulunya yakni Snapdragon 854. Hp OPPO terbaru dengan label nama Poseidon ini akan meluncur dengan OS Android 9 atau Android Pie.

Namun sayangnya, sampai saat berita ini diturunkan belum ada informasi terkait ketersediaan, hari launching hingga harga dari hp OPPO Poseidon terbaru. Akankah hp OPPO terbaru ini muncul di Indonesia? Seperti apa versi lengkapnya? tunggu lanjutan informasinya hanya di Pricebook.co.id

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1649 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.