Subiyanto, Pemenang Rumah 1 Milyar dari OPPO Mimpi Jadi Gampang

Oleh Imam Ali updated Senin, 14 Jan 2019 | 17:51

OPPO Mimpi Jadi Gampang adalah sebuah campaign yang dilakukan pihak OPPO untuk bisa lebih dekat dan juga membahagiakan konsumen serta fans yang dimilikinya. Setelah sebelumnya mendapatkan pemenang umroh, kini Oppo dengan bahagia mengumumkan pemenang lainnya dengan hadiah rumah seharga 1 milyar rupiah.

Adalah Pak Subiyanto, namanya sekilas seperti nama calon presiden Republik Indonesia dengan nomor urut 2 Prabowo Subiyanto. Tapi tunggu dulu, ini bukanlah Prabowo, tapi hanya Subiyanto saja. Pria 44 Tahun asal Desa Tambakrejo Kabupaten Pati ini berhasil memenangkan hadiah grand prize sebuah rumah dengan harga rumah senilai 1 milyar rupiah dari OPPO.

Tentu awalnya pak Subiyanto tidak lantas percaya karena saking maraknya penipuan yang mengatasnamakan pihak OPPO diluaran sana. Bahkan kabarnyapun, pak Subiyanto sempat mengalami nasib malang sebelum mendapatkan rumah 1 Milyar dari OPPO karena terkena hipnotis dan harus kehilangan uang tabungan ratusan juta miliknya.

Namun nasib manusia tidak ada yang tahu, nama pak Subiyanto yang sejatinya mengikuti undian untuk sebuah hp baru OPPO F9 malah mendapatkan grand prize rumah dengan harga rumah 1 milyar rupiah.

Awalnya pak Subiyanto hanya sekedar iseng mencoba dengan mendaftarkan kupon dari pembelian OPPO A3s milik putrinya dengan harapan bisa memenangkan OPPO F9. Namun, kenyataannya berbeda, beliau malah menjadi pemenang utama dari OPPO Mimpi Jadi Gampang. Bahkan, PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto sendiri yang menjemputnya langsung ke desa Tambakrejo Pati untuk meyakinkan pak Subiyanto.

“Pas ditelfon pertama kali saya tidak percaya mas, kemudian ditelfon sama artis tersebut, masih tidak percaya. Ketika didatangi tim OPPO Semarang itu masih 50% kepercayaan saya, Alhamdulillah ketika tim OPPO pusat datang, saya suah yakin 100% ini benar,” ujar pak Subiyanto.

Artikel Lainnya

Komentar