Intip Hasil Kamera Vivo Nex, Elevating Camera Pertama di Dunia

Oleh Priyo Pamungkas updated Jumat, 11 Jan 2019 | 10:37

Vivo Nex, hp flagship Vivo dengan elevating camera ini punya sentuhan tak biasa. Kameranya bisa menyembul naik turun kapan pun Anda butuhkan. Buat yang doyan swafoto Vivo Nex pasti akan jadi pengalaman baru. 

Kebiasaan memotret dengan kamera yang tertempel di layar sudah dihilangkan. Imbasnya, layar menjadi lebih eksklusif tanpa secuil ornamen apapun yang mengganggu.

Menurut Product Manager Vivo Global, Charles Ding, bahwa keinginan membuat screen yang lapang dan lega jadi salah satu alasan kuat kenapa Vivo Nex mengadopsi elevating camera.

Ia juga berujar kalau interface yang nyaman jadi prioritas yang tak bisa dipisahkan. Dengan rasio layar 19,3 : 9 Vivo Nex  jadi salah satu hp yang memiliki rasio terbesar.

Dari beberapa pertimbangan inilah, konsep elevating camera hadir sebagai solusi untuk mengakomodir kebutuhan pengguna yang tak seperti sebelumnya. Dan Vivo menjadi yang pertama di dunia dengan hadir lebih dulu di MWC 2018.

Walhasil, spesifikasi kameranya pun mengalami sedikit perbedaan. Kamera utama mengadopsi ketajaman 12 MP, memiliki 4-axis OIS, plus dual pixel PDAF 5 MP, f/2.4, dan depth sensor.

Sedangkan selfie kameranya, menggunakan motorized pop-up 8MP dengan diafragma f/2,0. Kamera inilah yang rajin naik turun ketika akan dipakai menjepret untuk bernarsis ria.

Lalu bagaimana hasil kamera Vivo Nex? Beruntung beberapa waktu lalu, Kami punya kesempatan mengabadikan gambar dengan Vivo Nex. Saking antusiasnya, saya yang tak terbiasa narsis pun ikut mejeng buat eksis.  

Hasil kamera Vivo Nex (Indoor)

 

 

Hasil kamera Vivo Nex (Outdoor)

 

Hasil Kamera Vivo Nex (Swafoto)

Artikel Lainnya

Komentar

Ranggalawe Mahardika Minggu, 13 Jan 2019 | 17:32
Wajah keren sekali mantap. .

Halaman Terkait