Diperbaharui pada Minggu, 23 Desember 2018 | 00:35

Beli OPPO Cashbacknya Umroh? #MimpiJadiGampang

#MimpiJadiGampang

Kampanye online OPPO Indonesia mulai menemukan sasarannya. Kampanye daring OPPO Indonesia Mimpi Jadi Gampang atau #MimpiJadiGampang yang berlangsung pada periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari ini sudah mulai mengerucut.

Pasalnya, Pada tanggal 20 Desember 2018 OPPO Indonesia telah melakukan pengundian periode pertama. Uniknya, pengundian itupun dilakukan secara live pada situs portal live streaming Vidio.com dan juga jejaring social media milik OPPO Indonesia sendiri.

Ada lebih dari 16 ribu hadiah yang diundi setiap dua minggu sekali selama periode berlangung. Seperti pada pengundian 20 Desember lalu, salah satu konsumen yang beruntung yakni Teguh Suprianto asal Ponorogo mendapatkan hadiah berupa perjalanan umroh gratis.

Pemenang OPPO #MimpiJadiGampang

“Saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah dari umroh dari mimpi jadi gampang, awalnya ketika dihubungi sih sempat timbul keraguan, namun hari ini tim OPPO datang kerumah dan meberikan ucapan selamat secara langsung, Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada OPPO” ujar Teguh.

Konsumen yang berhak mengikuti undian ini hanya yang melakukan pembelian perangkat OPPO seperti, Find X, F9 series, F7 series, A7, A3s series, A83 dan A71 pada saat periode berlangsung. Periode ini sejatinya akan ditutup serentak pada 31 Januari 2019 mendatang.

Jadi masih ada banyak kesempatan bagi para konsumen. Konsumen dapat memilih hadiah yang mereka inginkan, dan secara otomatis akan diikutsertakan pada pengundian grand prize berupa rumah mewah seharga 1 Miliar Rupiah.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.