Diperbaharui pada Selasa, 10 Maret 2020 | 19:02

Daftar Harga AC Inverter Murah dan Hemat Listrik

Bingung cari harga AC Inverter? Atau sudah lelah dibohongi AC hemat listrik? Mungkin daftar harga AC Inverter hemat listrik berikut dapat sedikit membantu bagi Anda yang masih bingung cari AC Inverter sesuai kebutuhan?

Kata kuncinya hanya satu yaitu HEMAT, dengan inverter Anda bisa lebih banyak menghemat listrik dan juga uang. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi produk AC LG Inverter DUAL COOL with WATT CONTROL untuk Anda yang masih bingung mau beli produk AC Inverter terbaik dan termurah. 

Harga AC LG DUAL COOL with WATT CONTROL

1. AC LG Dual Inverter P10RV3

AC DUAL COOL with WATT CONTROL P10RV3 merupakan jenis AC LG Inverter bertipe Deluxe. AC LG yang satu ini sudah terkoneksi dengan Wifi SmartThinQ LG dan juga fitur Ionizer Sterilization. Kapasitas 1PK menjadi tenaga yang besar sebagai mesin pendingin.

2. AC LG Dual Inverter P13RV3

Masih masuk di kategori AC LG Inverter Deluxe, AC DUAL COOL with WATT CONTROL P13RV3 merupakan jenis yang serupa dengan AC LG P10RV3. Kapasitas 1,5PK sangat cukup untuk mendinginkan seluruh ruangan di rumah Anda.

3. AC LG Dual Inverter T13EV4

Meski masuk dalam kategori ECO, AC LG Inverter T13EV4 ini tetap mampu mendinginkan ruangan dengan cepat. Dukungan AC DUAL COOL with WATT CONTROL menjadikannya semakin tangguh karena dengan begitu Anda tetap dapat menyesuaikan kapasitas watt AC LG.

4. AC LG Dual Inverter T06EV4

Memiliki kapasitas 1/2PK, AC LG Inverter ECO dengan dukungan AC DUAL COOL with WATT CONTROL ini masih mampu memberikan rasa dingin yang kuat pada ruangan kamar ataupun ruang tamu Anda.

5. AC LG Dual Inverter T10EV4

AC LG Inverter ECO sudah didukung dengan teknologi yang canggih. AC DUAL COOL with WATT CONTROL ini mampu memberikan hemat listrik hingga 70% dan 40% rasa dingin dengan cepat tentunya juga dengan kapasitas 1PK yang lumayan besar.

6. AC LG Dual Inverter T19EV4

LG tidak hanya memainkan peranan mesin AC Inverter ECO di kelas AC 1/2PK dan juga AC 1PK. Namun juga 2PK dengan menghadirkan AC LG DUAL COOL with WATT CONTROL T19EV4.

7. AC LG Dual Inverter E06SV4

Meski berkapasitas 1/2PK, AC Inverter LG DUAL COOL with WATT CONTROL E06SV4 ini masuk dalam kategori smart inverter di dalam produk AC LG.

8. AC LG Dual Inverter E10SV4

AC LG Smart yang satu ini memiliki kapasitas 1PK, tapi tidak kalah dengan 1PK standar. LG juga memberikan garansi hingga 10 tahun untuk setiap AC inverter LG DUAL COOL with WATT CONTROL.

9. AC LG Dual Inverter E13SIV4

AC LG Inverter E13SIV4 ini merupakan versi 1,5PK dari jajaran AC LG Smart. Juga dibekali dengan spesifikasi LG DUAL COOL with WATT CONTROL yang bisa meringankan beban listrik Anda.

10. AC LG Dual Inverter E19SIV4

Terakhir, AC LG Inverter terbaru E19SIV4 merupakan AC LG Smart dengan kapasitas 2PK. Cukup besar namun tidak akan mengganggu beban listrik Anda dengan adanya LG DUAL COOL with WATT CONTROL.

LG E19SIV4

Belum ada harga

AC LG DUAL COOL with Watt Control

Deretan produk LG DUAL COOL with WATT CONTROL di atas merupakan produk AC LG terbaru. Setiap produk sudah dibekali dengan Dual Compressor sehingga mampu memberikan rasa dingin dan sejuk lebih cepat.

Ditambah irit dengan adanya fitur Watt Control. Harga AC LG Inverter DUAL COOL with WATT CONTROL juga tidak terlalu mahal. Bahkan dengan harga yang diberikan, Anda bisa jauh lebih menghemat daya listrik dibandingkan menggunakan AC biasa.

Dual kompresor yang dimiliki mampu memberikan rasa dingin dalam waktu yang singkat. Teknologi Inverter yang diusung pun semakin memberikan kesan irit dengan adanya dual Inverter.

Cukup unik cara kerjanya, karena selain sudah menggunakan dual kompresor dan dual Inverter. AC LG DUAL COOL with Watt Control ini juga mampu menawarkan penghematan daya listrik hingga 80%.

Mode hemat sendiri diatur dengan sebuah remote control AC dengan pengaturan mulai dari 20%, 40%, 60%, hingga 80%. Berkat mode pengaturan watt ini, Anda bisa banyak berhemat untuk kebutuhan rumah tangga Anda.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.