Diperbaharui pada Selasa, 11 Desember 2018 | 11:38

Garansi TV Lima Tahun Polytron Berbuah Manis

Polytron beri garansi lima tahun untuk produk TV-nya. Hal ini menunjukkan komitmen Polytron untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Terobosan baru ini menjadi langkah berani, mengingat 90% harga LED TV adalah harga panel LED-nya.

Keseriusan ini berbuah hasil, karena apresiasi dari pihak luar didapat. Polytron menerima penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018 untuk kategori The Incredible Sales Promotion of The Year.

 Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron menyampaikan bahwa garansi lima tahun ini diberikan secara menyeluruh.

Garansi ini meliputi garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadang, garansi jasa perbaikan, garansi remote control hingga garansi karena petir, yaitu mulai dari TV LED yang berukuran 20, 22, 24, 32, 39, 43, hingga 50 inci.

Di penjualan, dampaknya pun cukup signifikan. Kenaikan penjualan hingga dua kali lipat di banding tahun sebelumnya menjadi bukti. Polytron cukup percaya diri karena Polytron memiliki badan riset mandiri yang selalu dikembangkan. Sehingga Polytron memiliki kemampuan lebih dalam teknologi LED.

Awal semester dua pun Polytron cukup optimis dengan meluncurkan TV seri terbaru yaitu 3 in 1 Tuner yang juga disematkan program garansi lima tahun.

Jumlah tuner yang ada pada pesawat TV jenis ini terbilang lengkap yaitu dilengkapi dengan Analog Tuner; Digital T2 Tuner dan Digital S2 Tuner, dengan sebutan 3 in 1 Tuner di dalam satu pesawat TV LED.

Untuk menikmati siaran digital satelit dalam seri 3 in 1 Tuner  maka pelanggan cukup menambahkan piringan parabola dan LNB kabel untuk membantu penerimaaan siaran.

Selain channel lokal dari Indonesia juga ada banyak channel dari luar negeri yang bisa ditangkap dengan menggunakan perangkat ini. Misal channel yang berasal dari Asia dan juga channel lain dari seluruh penjuru dunia, caranya hanya dengan mengarahkan perangkat ke satelit.

Keunggulan lain yang ditawarkan Polytron adalah TV  3 in 1 tuner ini dapat merekam siaran dari stasiun TV manapun dan data tersebut akan di simpan menggunakan eksternal memori/USB input.

Like us!
Priyo Pamungkas

Contributor

31 Posts