Kampanye Daring Mimpi Jadi Gampang OPPO, Langsung Menang Rumah

Oleh Imam Ali updated Rabu, 5 Des 2018 | 17:38

#MimpiJadiGampang

Terbaru dari OPPO, bukan gadget tentunya melainkan sebuah kampanye daring OPPO yang diperuntukkan bagi konsumen setia mereka. Tak tanggung-tanggung kampanye daring Mimpi Jadi Gampang OPPO ini berhadiah rumah. Berlangsung dari periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

Lantas apa wujud dari kampanye daring OPPO? Dengan tema tagar Mimpi Jadi Gampang, OPPO mencoba untuk mewujudkan semua keinginan para konsumen setianya. Berbagai hadiah pun sengaja diberikan demi memuaskan konsumen.

Langkah ini semakin meyakinkan konsumen, bahwa OPPO tak hanya memberikan kepuasan lewat smartphone yang sudah mereka luncurkan. Tapi juga dari setiap kampanye dan promo yang gencar dilakukan.

"OPPO Indonesia mengadakan kampanye #MimpiJadiGampang untuk mewujudkan mimpi konsumen Indonesia, termasuk memiliki rumah mewah, umroh, jalan - jalan ke luar negri dan mimpi - mimpi lainnya. Total ada 65.000 hadiah yang  akan kami sediakan untuk diundi." Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kabarnya, kampanye daring OPPO #MimpiJadiGampang ini berlaku untuk konsumen yang membeli smartphone OPPO tipe Find X, F9 series, F7 series, A7, A3s series, A83 dan A71 pada periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

Dan jangan kaget, ternyata kampanye ini tak hanya dilakulan OPPO melalui penjualan daring saja. Kampanye #MimpiJadiGampang ini juga berlaku untuk penjualan luring seperti pada OPPO Store, ritel modern atau toko - toko yang menjual perangkat OPPO.

Berapa banyak sih unitnya? Jangan khawatir, karena pada kampanye #MimpiJadiGampang, OPPO menyediakan total 65.000 hadiah termasuk berupa rumah seharga 1 miliar rupiah.  "Secara keseluruhan, pada #MimpiJadiGampang OPPO menyediakan hadiah dengan nilai lebih dari 10 miliar rupiah" tambah Aryo. 

Cara Daftar Kampanye Mimpi Jadi Gampang Oppo

situs #MimpiJadiGampang

Mau ikutan #MimpiJadiGampang, mudah banget caranya. Cukup mengunduh dan melakukan pendaftaran pada aplikasi #MimpiJadiGampang yang nantinya tersedia melalui situs https://mimpijadigampang.oppomobile.id/.

Selanjutnya Anda akan diberikan opsi untuk memilih hadiah yang diinginkan. Setelah pemilihan hadiah selesai, Anda akan secara otomatis diikutsertakan pada pengundian hadiah utama berupa 2 rumah masing- masing bernilai 1 miliar rupiah.

Untuk pengundian kampanye daring OPPO akan dilakukan setiap dua minggu sekali. Sedangkan, untuk hadiah utama, OPPO akan melakukan dua kali pengundian pada 4 Januari 2019  dan 7 Februari 2019.

Tapi tunggu dulu, undian ini tidak berlaku bagi Anda yang melakukan pembelian produk daur ulang, barang bekas, atau perangkat yang bukan dijual secara resmi oleh OPPO Indonesia. Ingat, beli yang resmi dan baru kalau mau ikut serta kampanye daring OPPO.

Syarat lainnya, undian ini hanya berlaku bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki kartu identitas resmi (KTP/SIM). Apabila Anda belum memiliki kartu identitas resmi, maka dapat diwakilkan oleh orangtua/ wali.

Dan beruntungnya, Anda juga dapat mendaftarkan lebih dari 1 perangkat dengan menggunakan kartu identitas dan alamat email yang sama. Jadi lebih banyak kesempatan untuk menjadi pemenang rumah dengan harga 1 miliar rupiah. Tertarik? Silahkan kunjungi situsnya atau langsung ke tokonya mulai tanggal 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

Artikel Lainnya

Komentar